Dark/Light Mode

Belum Seleksi Cagub DKI

Banteng Lagi Fokus Menangi Pilpres-Pileg

Sabtu, 8 Juli 2023 07:45 WIB
Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono. (Foto: Ist)
Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Namun begitu, tambah dia, DPD PDIP belum melakukanpenjaringan bakal Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta dalam waktu dekat. Sebab, pihaknya masih fokus untuk memenang­kan Pileg dan Pilpres, bulan Februari 2024 nanti.

Baca juga : Demokrat Mulai Seleksi Nih

“Sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, proses penjaringan bakal calon dilaku­kan setelah Pileg dan Pilpres. Kami fokus menang (Pileg dan Pilpres) dulu,” tandasnya.

Baca juga : Belum Kepikiran Nyagub, Emil Dardak Fokus Menangkan Demokrat Di Pemilu

Terpisah, Wakil Ketua DPD PDIP DKI Jakarta BidangPemenangan Pemilu, IdaMahmudah mengatakan, pihaknya terus bekerja untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) kepada masyarakat Ibu Kota. Menurutnya, upaya tersebut dibarengi dengan target perolehan kursi DPRD DKI Jakarta di Pileg mendatang.

Baca juga : Ketum Sahabat Banteng Indonesia Instruksikan Seluruh Kader Menangkan Ganjar Presiden

“Sosialisasi akan terus kami lakukan, agar warga Jakarta bisa lebih mengenal sosok Ganjar Pranowo. Sebagian besar warga Jakarta mengenal Ganjar sebagai Gubernur Jateng, tapi secara detail kan ada yang belum tahu,” tandasnya.  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.