Dark/Light Mode

Sekjen Gerindra Ajak Kader Menangkan Prabowo Dengan Santun

Minggu, 9 Juli 2023 21:14 WIB
Sekretaris Jenderal Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat Konsolidasi Partai Gerindra Akbar Kota Bekasi dan Kota Depok, Minggu (9/7). Foto: Istimewa
Sekretaris Jenderal Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat Konsolidasi Partai Gerindra Akbar Kota Bekasi dan Kota Depok, Minggu (9/7). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengagumi semangat ribuan kader di acara Konsolidasi Partai Gerindra Akbar Kota Bekasi dan Kota Depok, Minggu (9/7).

Meskipun di akhir pekan, ribuan kader tetap lantang menyuarakan pemenangan Capres Prabowo Subianto.

Muzani berterima kasih, para kader menyempatkan diri di hari libur untuk memikirkan bangsa dan negara. Semangat seperti itulah, yang menyebabkan Prabowo tidak pernah lelah berjuang untuk mengabdi kepada rakyat, bangsa, dan negara.

"Itu sebabnya kekuasaan yang akan digunakan Pak Prabowo bila diberikan amanat oleh rakyat untuk menjadi Presiden adalah melayani rakyat dengan sebaik-baiknya," ujar Muzani, melalui keterangan tertulis kepada RM.id, Minggu (9/7).

Baca juga : Gerindra Minta Pemerintah Serius Tanggapi Pembuangan Limbah Nuklir Fukushima

Gerindra, kata Muzani, telah mewakafkan kader terbaiknya, yaitu Prabowo Subianto untuk memberikan proteksi agar rakyat lebih berdaya serta memberikan solusi bagi orang-orang yang tidak pernah tersentuh keadilan.

"Pak Prabowo akan menjadi abdi negara, abdi rakyat, dan abdi bangsa. Orang yang selalu mengabdi kepada kepentingan rakyat, kepentingan bangsa, dan kepentingan negara," katanya.

Sontak, Muzani meminta seluruh pengurus partai, baik itu di tingkat ranting, PAC, DPC, DPD, hingga para caleg-caleg Partai Gerindra untuk masif turun ke bawah menyosialisasikan Prabowo dan Gerindra.

Namun, tetap mengedepankan gaya komunikasi politik yang sehat, tidak boleh mencaci.

Baca juga : Prawiro Indonesia Atur Strategi Menangkan Prabowo

"Saya titip Gerindra dimenangkan di kampung-kampung mu, di gang-gang mu. Saya titip Pak Prabowo untuk dimenangkan di setiap TPS mu. Ajaklah saudaramu, tetanggamu di depan, di belakang, kanan dan kiri untuk memilih Prabowo," serunya.

Wakil Ketua MPR RI itu menekankan, perjuangan yang dilakukan itu haruslah dengan cara yang baik, tenang, dan santun. Tidak melakukan fitnah, gontok-gontokan. Jika kader Gerindra dicaci, sarannya adalah membalas dengan kebaikan.

"Kalau ada yang menjelek-jelekan Pak Prabowo, dijawab dengan tenang dan benar. Karena kita ingin berpolitik yang gembira sesuai arahan Ketum kita," katanya.

Muzani meyakini, pada akhirnya berpolitik dengan santun akan menghasilkan kemenangan bagi Prabowo. Saat ini memang belum semua partai politik mendukung Prabowo.

Baca juga : Gerindra Pertimbangkan Cawapres Prabowo Ekonom, Beringin Sodorin Airlangga

Tapi, kata Muzani, pada akhirnya semua partai politik akan mendukung Prabowo.

"Semua partai adalah sahabat Pak Prabowo. Memang sekarang belum semua mendukung Pak Prabowo tapi nanti pada akhirnya semua akan mendukung Pak Prabowo. Begitupun rakyat Depok, rakyat Bekasi, rakyat Jawa Barat pada akhirnya akan mendukung Prabowo Subianto," jelasnya.

Muzani menyinggung persoalan tentang penerimaan peserta didik baru (PPDB) sistem zonasi yang diberlakukan pemerintah saat ini.

Memang, menurut Muzani, setiap kebijakan pasti tidak bisa memuaskan semua pihak. Akan tetapi apabila kebijakan itu tidak memuaskan rakyat banyak sebaiknya ditinjau ulang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.