Dark/Light Mode

Muzani Minta Kader Gerindra Gencar Kampanye Prabowo Pakai HP

Senin, 17 Juli 2023 08:01 WIB
Sekretaris Jenderal Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat konsolidasi akbar kader wilayah Jakarta Pusat di Lapangan Banteng, Minggu (16/7). Foto: Istimewa
Sekretaris Jenderal Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat konsolidasi akbar kader wilayah Jakarta Pusat di Lapangan Banteng, Minggu (16/7). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta seluruh kader menggunakan ponsel untuk mengkampanyekan Capres Prabowo Subianto.

Pesan tersebut, disampaikan Muzani saat konsolidasi akbar kader wilayah Jakarta Pusat di Lapangan Banteng, Minggu (16/7).

"Gunakan handphonemu untuk terus memperjuangkan Pak Prabowo jadi presiden. Gunakan handphonemu untuk men-like, men-share, dan komen berita tentang Partai Gerindra," ujar Muzani.

Baca juga : Mega-Prabowo Bagai Keluarga

Di acara yang dihadiri tiga ribu kader ini, Muzani berpesan agar skuadnya tidak emosi apabila jagoan capresnya diterpa berita hoaks.

Jika ada kabar yang tidak sesuai fakta, maka harus direspon dengan tenang dan santun.

Politisi kelahiran Tegal ini juga meminta kader untuk turun gunung memenangkan Pemilu 2024.

Baca juga : Prabowo Happy Setiap Habis Ketemu Jokowi

Caranya, mengajak saudara, kerabat, dan tetangga berjarak 50 meter ke depan, belakangan, kanan, dan kiri untuk memperkenalkan Prabowo dan Partai Gerindra.

"Semua adalah sahabat kita. Maka, orang yang memilih kita dan orang yang belum menyukai kita tetap saudara kita. Syukur-syukur dengan pendekatan yang baik, santun mereka akan memilih Pak Prabowo dan Partai Gerindra. Tidak usah gontok-gontokan," jelasnya.

Wakil Ketua MPR-RI ini menambahkan, perjuangan untuk memenangkan Prabowo harus segencar mungkin.

Baca juga : Ini Strategi Andra Soni Menangkan Prabowo Di Pilpres 2024

Karena, prioritas Prabowo apabila dipercaya rakyat menjadi presiden adalah untuk menyelesaikan masalah-masalah kerakyatan. Utamanya, soal penyelesaian masalah kemiskinan.

"Kita semua ingin mewujudkan biaya pendidikan terjangkau, ekonomi baik, harga-harga bahan pokok terjangkau, lapangan kerja banyak tersedia, kesehatan rakyat terjaga. Pak Prabowo ingin Indonesia kuat. Tidak hanya kuat pertahanannya, tapi kuat juga pangannya, pendidikannya, dan kesehatan rakyatnya," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.