Dark/Light Mode

Pimpin Konsolidasi Partai Perindo Se-Sumsel, HT Targetkan Menang Double Digit

Senin, 7 Agustus 2023 11:18 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Ist)
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerukan kepada seluruh kader, pengurus dan bacaleg Partai Perindo Sumatera Selatan untuk bekerja secara maksimal guna meraih suara dua digit (double digit) pada Pemilu 2024.

HT mengajak para kader, pengurus dan bacaleg untuk melaksanakan strategi dengan irama yang sama sebagaimana yang ia sampaikan. "Agar kita bisa memperoleh dua digit bagaimana? Ini penting sekali supaya semua bekerja dengan strategi dan irama yang sama," kata HT seusai melakukan Rapat Konsolidasi dengan Pengurus DPW, DPD serta Bacaleg Partai Perindo se-Sumatera Selatan di Palembang, Minggu (6/8).

HT menjelaskan Palembang, Sumatera Selatan menjadi salah satu lumbung suara Partai Perindo pada Pemilu 2024. "Sumatera Selatan itu ada 17 kursi DPR RI ya. Jadi, itu ranking ke-9, setelah Lampung," ujar HT.

Baca juga : Pena Mas Ganjar Adakan Gerakan Penanaman Mangrove Di Demak

Artinya, kata HT, seluruh kader, pengurus dan bacaleg di Sumsel harus melakukan yang terbaik agar suara Partai Perindo pada Pemilu 2024 bisa melambung menjadi double digit. "Ada strategi tertentu bagaimana memaksimalkan suara partai? Bagaimana memaksimalkan suara caleg. Caranya bagaimana? Itu tadi sudah disampaikan. Target dua digit di setiap tingkatan," ujar HT.

Pada kesempatan itu pula, HT juga kembali menekankan agar para pengurus Partai Perindo di 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan untuk bekerja keras menembus target kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.

HT juga optimistis Partai Perindo akan menembus ambang batas 4 persen dan dapat menempatkan kadernya di Senayan. Sejumlah strategi pemenangan, baik struktur partai dan kesiapan logistik Partai Perindo telah dipetakan dan dimatangkan.

Baca juga : Pecat Cinta Mega, PDIP DKI Pede Tetap Menang Pemilu Di Jakarta

Terkait dengan dukungan Partai Perindo kepada bacapres Ganjar Pranowo, HT menegaskan hal tersebut juga menjadi bagian penting dari program Partai Perindo. "Ada tim Pilpres yang bekerja maksimal untuk suara Pak Ganjar," ungkap HT.

Adapun, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman mengatakan pembekalan dan arahan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sangat penting untuk membangun semangat bagi kader.

“Konsolidasi ini akan memacu semangat kawan-kawan dan optimistis target dua digit Sumsel akan tercapai,” tegas Febuar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.