Dark/Light Mode

Coreng Muka TNI, Heikal Safar: Oknum Paspampres Penculik Harus Ditindak Tegas!

Senin, 28 Agustus 2023 19:53 WIB
Heikal Safar (Foto: Ist)
Heikal Safar (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal Ormas Rekonsiliasi Masyarakat (Rekat) Indonesia Heikal Safar meminta Presiden Jokowi dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono segera menindak tegas oknum Paspampres yang diduga menculik dan membunuh warga Aceh.

Sebab, menurut dia, perbuatan oknum Paspampres itu sangat meresahkan dan berbahaya bagi seluruh rakyat Indonesia. Semua pelaku yang terlibat pembunuhan wajib dihukum seberat-beratnya.

Baca juga : Panglima TNI Murka, Minta Oknum Paspampres Dituntut Hukuman Mati

"Oknum Paspampres yang main hakim sendiri sangat mencoreng citra TNI," kata Heikal Safar kepada wartawan, Senin (28/8).

Karena itu, Heikal berharap, dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum anggota Paspampres tersebut segera ditindak tegas demi menjaga citra dan marwah nama baik TNI di mata publik.

Baca juga : Diduga Aniaya Pemuda Hingga Tewas, Oknum Paspampres Langsung Dibui

"Saya minta Presiden Jokowi dan Panglima TNI wajib tegas terhadap oknum Paspampres yang sangat dzalim seperti ini," tegasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.