Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Demokrat Berulang Kali Disakiti

AHY Cepat Move On

Minggu, 3 September 2023 08:00 WIB
AHY beserta istri Annisa dan putrinya Almira, asik naik motor. Foto ini dibagikan Annisa di akun Instagramnya, @annisayudhoyono, kemarin.
AHY beserta istri Annisa dan putrinya Almira, asik naik motor. Foto ini dibagikan Annisa di akun Instagramnya, @annisayudhoyono, kemarin.

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagaimana perasaan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) setelah gagal jadi Cawapres? Sedihkah? Ternyata, putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, begitu cepat move on. Sehari setelah partainya menyatakan keluar dari Koalisi Perubahan karena merasa dikhianati Anies Baswedan, AHY masih tetap bisa menikmati akhir pekan dengan anak-istri. Mulai dari makan-makan sampai momotoran.

Di saat Anies dan Imin menggelar deklarasi Capres dan Cawapres di Surabaya, AHY memilih menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga kecilnya. Momen kebersamaan itu diposting istri AHY, Annisa Pohan lewat akun Instagram pribadinya, @annisayudhoyono, kemarin.

Baca juga : Masyarakat Palue Apresiasi Kepedulian Kapolri Gelar Bakti Kesehatan

Dalam foto yang diposting Annisa itu, AHY, Annisa dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono sedang jalan-jalan sore menggunakan motor Vespa matic. Tidak ada tampang sedih dari raut wajah AHY.

Annisa mengenakan kaos polkadot. Sedangkan, AHY memakai kemeja hitam motif bunga. Annisa dibonceng AHY. Sementara duduk di sespan ada Almira dengan mengenakan jaket warna hijau. Mereka kompak mengenakan helm berwarna hitam.

Baca juga : Genjot Inklusi Keuangan Kalangan Disabilitas, BNI Perkuat Sosialisasi

Dalam keterangan fotonya, Annisa menulis, akan pergi ke bioskop. Selain ke bioskop, mereka juga akan mampir ke warung untuk makan sop.

Tidak mau ketinggalan, AHY juga membagikan momen kebersamaan itu lewat akun Instagram pribadinya. Bedanya, dalam postingan AHY memperlihatkan mereka sedang makan bersama di sebuah restoran.

Baca juga : Relawan Sintawati Berbagi Berkah Di Jakarta Selatan

“Selamat berakhir pekan Keluarga Indonesia,” tulis AHY. Hingga tadi malam, postingan AHY sudah disukai 31.493 orang.

Memang AHY tidak sedih gagal jadi Cawapres? Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief mengatakan, AHY sudah terbiasa diberi harapan palsu dan menerima semua kenyataan dengan ikhlas. Andi memastikan, AHY legowo menyikapi Anies yang berpaling ke Imin. Namun, dia tetap menyebut apa yang dilakukan Anies merupakan pengkhianatan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.