Dark/Light Mode

REPDEM Bertekad Menangkan Ganjar Di Pemilu 2024

Sabtu, 9 September 2023 13:44 WIB
Ketum Relawan Perjuangan Demokrasi REPDEM Wanto Sugito kedua dari kiri bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat door to door ke pemukiman warga di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu 9/9
Ketum Relawan Perjuangan Demokrasi REPDEM Wanto Sugito kedua dari kiri bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat door to door ke pemukiman warga di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu 9/9

RM.id  Rakyat Merdeka - Organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP, Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) merahkan Jakarta Pusat. Mereka menggelar acara Senam Cinta Tanah Air.

Ribuan anggota REPDEM melakukan door to door ke permukiman warga di Kecamatan Senen. Tujuannya dalam rangka penguatan pemenangan PDIP dan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Umum REPDEM Wanto Sugito mengatakan, pola pergerakan door to door ini dilalukan serentak di seluruh Indonesia oleh para anggotanya.

Baca juga : PPP Harap Demokrat Merapat Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

"Waktu kita tinggal 158 hari lagi," kata politisi PDIP yang akrab disapa Klutuk itu.

Dia meminta masyarakat cermat dalam memilih pemimpin. Jangan biarkan kepemimpinan nasional dinahkodai seseorang yang memiliki histori merusak toleransi dan keberagaman di bangsa ini.

"Jangan biarkan kepemimpinan nasional diserahkan pada orang yang punya saham pelanggaran HAM terhadap rakyatnya. Siapa yang menyelamatkan bangsa ini selain kita semua, satunya jalan door to door sapa rakyat, jelaskan penerusnya Jokowi yakni Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Baca juga : 24 Penulis Buku Terbaik Raih Penghargaan dari Perpusnas

Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan itu juga menilai gerak cepat Indonesia maju hanya bisa dipimpin oleh presiden yang energik, dan bisa berlari.

“Negara nggak bisa maju jika dipimpin oleh pemimpin yang lari saja tidak bisa, apalagi bawa Indonesia maju. Pak Ganjar kuat berlari, pasti kuat membawa Indonesia maju. Merdeka,” jelas dia.

Diketahui, dalam kegiatan ini juga dihadiri Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Umum TMP Hendar Prihadi, serta jajaran DPN REPDEM dan ribuan aktivis REPDEM Jakarta Pusat. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.