Dark/Light Mode

Kunjungi DPD II Partai Golkar Mimika

Soedeson Tandra: Beringin Wajib Menang Di Papua Tengah

Senin, 11 September 2023 12:48 WIB
Fungsionaris Partai Golkar Papua Tengah, Soedeson Tandra, berkunjung ke Kantor DPD II Partai Golkar, Mimika, Senin (11/9). Foto: Istimewa
Fungsionaris Partai Golkar Papua Tengah, Soedeson Tandra, berkunjung ke Kantor DPD II Partai Golkar, Mimika, Senin (11/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Fungsionaris Partai Golkar Papua Tengah, Soedeson Tandra, berkunjung ke Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Mimika, Senin (11/9).

Soedeson konsolidasi bersama dengan pengurus serta kader-kader Partai Golkar di Kabupaten Mimika.

Konsolidasi tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris DPD II Kabupaten Mimika, Risal Patadan, dan Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Tengah, Sonny Kayame.

Baca juga : Badan Saksi Golkar Yakin Menangkan Beringin Dan Prabowo

Tandra yang juga merupakan Bakal Calon Anggota Legislatif RI untuk Dapil Papua Tengah memberikan semangat dan menekankan pentingnya kemenangan Partai Golkar di Papua Tengah.

"Partai Golkar wajib menang di Papua Tengah pada Pemilu 2024 nanti. Oleh karena itu, saya ingin menyampaikan arahan dari DPP Partai Golkar agar pengurus DPD II Mimika menjaga barisan dan solid menjelang Pemilu 2024 karena kita wajib untuk menang di Provinsi Papua Tengah," tegasnya.

Kedatangan Tandra ke Kabupaten Mimika juga dilakukan dalam rangka sowan sekaligus turun langsung kepada masyarakat setempat untuk menyerap aspirasi dan menyampaikan empat program utamanya.

Baca juga : Kalau Diizinkan, Partai Garuda Siap Berdiskusi Di Kampus Dengan Mahasiswa

Yakni peningkatan infrastruktur, peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan, akses dan fasilitas kesehatan, serta membuka lebih lebar jalur-jalur transportasi untuk masyarakat Papua Tengah.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Tengah Sonny Kayame, dalam kegiatan konsolidasi tersebut turut memberikan arahan terkait dengan persiapan menuju Pemilu 2024.

Menurutnya, para pengurus dan kader Partai Golkar di Kabupaten Mimika khususnya, harus berupaya lebih keras lagi untuk menghadapi kontestasi Pemilu di Papua Tengah.

Baca juga : Kunjungi Afrika, Jokowi Ingin Suara Negara Berkembang Makin Didengar

"Penting untuk kita semua merapatkan barisan, solid, dan memperkuat akar rumput guna memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang di Papua Tengah. Maka saya mengajak kepada seluruh pengurus dan kader untuk memaksimalkan usaha-usaha yang dapat dilakukan untuk menjemput kemenangan Partai Golkar di Provinsi Papua Tengah, khususnya di Kabupaten Mimika," ujar Sonny.

Selain itu, Sonny juga sampaikan bahwa kehadiran Soedeson Tandra seperti telaga di tengah sahara, yang mana Golkar Papua Tengah sangat membutuhkan adanya kehadiran orang dari Pusat untuk memberikan arahan serta panduan tentang cara memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

"Kita beruntung karena Pak Tandra yang notabene orang pusat mau untuk turun langsung bertemu kita semua di sini, ini jarang sekali terjadi," tegas Sonny.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.