Dark/Light Mode

Andy Arif Widjaja Pimpin BMI Jakut Audiensi Dengan Anggota DPR Darmadi Durianto

Kamis, 21 September 2023 14:48 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Jakarta Utara Andy Arif Widjaja beserta seluruh pengurus melakukan audiensi dengan Prof anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan, Darmadi Durianto, di Gedung Nusantara I DPR MPR, Senayan, Rabu (20/9).

Tujuan dari audiensi adalah untuk mengenalkan jajaran pengurus BMI Jakarta Utara yang baru dilantik 9 September lalu.

Mereka yakni, Sekretaris Michele Owen dan Bendahara Sutardi, serta jajaran lainnya.

Baca juga : ASEAN-Indo Pacific Pasar Potensial Dengan Investasi Menggiurkan

"Selain itu juga untuk mendapatkan arahan dan pelajaran berharga dari Darmadi Durianto, sebagai senior partai, agar para kader muda bisa belajar dan diperkaya pengetahuan politiknya," ujar Andy.

Pada kesempatan itu para pengurus BMI Jakut mendapatkan pelajaran singkat tentang fungsi legislator dan pelajaran berorganisasi dari Darmadi Durianto, yang juga merupakan anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR RI.

Darmadi Durianto yang merupakan caleg PDI Perjuangan terpilih dengan suara terbanyak di DKI Jakarta pada tahun 2019 lalu juga membagikan pengalamannya bisa mendapatkan suara terbanyak, yaitu dengan cara melakukan investasi sosial.

Baca juga : Relawan Yakin, Ganjar Adalah Pemimpin Yang Dianalogikan Jokowi Pelari Maraton

"Caranya, dengan melakukan pekerjaan sosial yang membantu masyarakat banyak. Investasi ini yang akan menentukan pilihan rakyat pada saat pemilihan legislatif, karena rakyat akan memilih dengan hati dan mereka dapat merasakan siapa caleg yang benar bekerja dengan tulus dan tidak," ingatnya.

Di akhir audiensi BMI Jakut menyatakan siap berkolaborasi dengan program-program kerakyatan yang sedang dijalankan Darmadi Durianto.

Seperti program pelatihan ibu-ibu PKK, program pelatihan sosial media marketing untuk UMKM, dan Program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Baca juga : Ini Strategi Jitu Pemprov Jatim Transformasi Digital Pengadaan Barang Dan Jasa

"BMI Jakut siap berperan aktif untuk melakukan program-program yang membantu masyarakat, khususnya generasi muda," tandas Andy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.