Dark/Light Mode

Safari Politik Ke Lombok Timur, Mardiono Gaet Suara Umat Muslim

Selasa, 26 September 2023 11:44 WIB
Muhamad Mardiono bersama kader PPP di Nusa Tenggara Barat NTB menghadiri peringatan Haul TGH Lalu Muhammad Nuh yang ke-12 sekaligus Harlah Yayasan Ponpes Qudwatussholihin ke-30, di Lombok Timur, NTB, Minggu (24/9). (Foto: Ist)
Muhamad Mardiono bersama kader PPP di Nusa Tenggara Barat NTB menghadiri peringatan Haul TGH Lalu Muhammad Nuh yang ke-12 sekaligus Harlah Yayasan Ponpes Qudwatussholihin ke-30, di Lombok Timur, NTB, Minggu (24/9). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono semakin gencar melakukan safari politiknya ke berbagai daerah.

Seperti kali ini, Muhamad Mardiono bersama kader PPP di Nusa Tenggara Barat (NTB) menghadiri peringatan Haul TGH Lalu Muhammad Nuh yang ke-12 sekaligus Harlah Yayasan Ponpes Qudwatussholihin ke-30, di Lombok Timur, NTB.

“Saya hadir ke sini membawa tugas sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) sekaligus misi sebagai ketua umum. Saya meminta kader di NTB untuk terus bersama umat dan rakyat, menyampaikan program kerja serta mengajak seluruh rakyat menjalankan pesta demokrasi dengan suka ria,” tutur Muhamad Mardiono di lokasi, Minggu (24/9).

Baca juga : Kunjungan Kerja Ke Aceh, Mardiono Bertemu Santri Duafa Dan Yatim Piatu 

Muhamad Mardiono menegaskan bahwa PPP akan terus amanah dan istikomah menjaga kepercayaan rakyat.

“Insyaallah PPP akan secara maksimal dan kader terus istikomah mempercayakan umat. Jika diberikan kepercayaan kembali, PPP di NTB akan terus memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat di kehidupan sosial,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Muzihir mengapresiasi kedatangan Muhamad Mardiono di tengah kesibukannya. 

Baca juga : Besar Dari Partai Kampus, Duet AMIN Gaet Suara Milenial

Menurutnya, kehadiran pimpinan partai berlambang Kabah ini merupakan sebuah energi baru untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Alhamdulillah dengan kedatangan ketua umum membuat energi dan semangat baru. Mudah-mudahan yang sekarang kami ada di tiga besar, bisa menjadi pemenang Pemilu di 2024 nanti,” kata Muzihir.

Dia pun mengaku telah melakukan kerja-kerja pemenangan seperti yang telah diintruksikan oleh Muhamad Mardiono.

Baca juga : Pengamat: Prabowo Mau Gaet Suara NU Lewat Yenny Wahid

“Alhamdulillah kerja pemenangan terus kita lakukan. Seperti pertemuan, turun ke rakyat, memberikan bantuan, dan semuanya sudah terus kami lakukan,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Muhamad Mardiono yang didampingi Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena juga memberikan bantuan untuk renovasi Ponpes sebagai bentuk nyata kepedulian partainya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.