Dark/Light Mode

Ical Apresiasi Pertemuan Airlangga-Bambang dan Azis Syamsudin

Sabtu, 28 September 2019 00:02 WIB
Aburizal Bakrie (Foto: Istimewa)
Aburizal Bakrie (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menyambut gembira dan mengapresiasi komunikasi politik dan konsolidasi yang dilakukan Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, dan Azis Syamsudin. Ketiganya telah bertemu di titik yang sama demi kejayaan Partai Golkar. 

Baca juga : Mau Ikut Aksi ke Jakarta, Ratusan Anak STM Cianjur Diamankan Polisi

“Untuk itu, saya meminta kepada semua kader Partai Golkar di mana pun berada untuk menjaga suasana kebersamaan ini sampai Munas ke-10 Partai Golkar pada Desember 2019 yang akan datang,” kata politisi yang akrab disapa Ical ini, Jumat (27/9).

Baca juga : Kepala BIN Berperan Di Balik Pertemuan Jokowi Dengan 61 Tokoh Papua

Lebih lanjut, Aburizal meminta tokoh muda Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, dan Azis Syamsudin untuk menjaga soliditas partai. Hal itu demi menjaga stabilitas politik nasional. 

Baca juga : Investasi Bidang Pertanian Bisa Redakan Dampak Perang Dagang AS-China

Secara khusus, Aburizal juga memuji Airlangga. "Di sinilah peran Ketua Umum untuk mengatur posisi bagi kader-kader terbaik Partai Golkar. Bila semuanya bisa diselesaikan dengan baik, Insya Allah semua akan berjalan baik. Dan Partai Golkar akan solid, dan solidnya Partai Golkar akan berkontribusi besar bagi terciptanya stabilitas politik nasional," urainya. [USU]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.