Dark/Light Mode

Tinjau Arena Rakernas IV PDIP, Hasto: Persiapan Sudah Matang

Kamis, 28 September 2023 20:23 WIB
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan PDIP Hasto Kristiyanto meninjau pelaksanaan gladi kotor Rapat Kerja Nasional Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). Foto: Istimewa
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan PDIP Hasto Kristiyanto meninjau pelaksanaan gladi kotor Rapat Kerja Nasional Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto meninjau pelaksanaan gladi kotor Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP.

Dalam peninjauan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9), Hasto ingin memastikan persiapan Partai dalam melaksanakan Rakernas.

Baca juga : PDIP Usung Tema Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat

Saat tiba, Hasto tampak menyalami sejumlah jajaran Partai yang berada di arena. Politisi asal Yogyakarta ini bahkan maju sampai ke depan panggung. Sesekali dia melihat susunan bangku yang akan diduduki tamu kehormatan.

Tak hanya itu, Hasto juga melihat kursi untuk para undangan dan kader Partai yang memang sudah tersusun rapi. Hasto juga melihat para penampil melakukan gladi kotor di lokasi. Terdapat puluhan penari yang sedang berlatih di atas panggung.

Baca juga : Buka Rakernas PAPDESI, Ganjar Minta Kades Jangan Korupsi, Makmurkan Warga Desa

Setelah meninjau persiapan itu, Hasto menilai sejauh ini segala perencanaan tentang Rakernas PDIP berjalan dengan tepat.

"Jadi, persiapan Rapat Kerja Nasional PDI Perjuangan dengan tema Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia dengan subtema Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia, telah dipersiapkan dengan baik," kata Hasto.

Baca juga : Terima Menteri PPN, Bamsoet Dukung Penerapan Skema Single Salary bagi ASN

Sejumlah Ketua DPP PDIP juga tampak di lokasi mempersiapkan acara. Antara lain putra sekaligus Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo, Mindo Sianipar, dan Djarot Saiful Hidayat. Ada juga Gubernur Bali Wayan Koster di arena Rakernas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.