Dark/Light Mode

Sekjen KIM Gelar Rapat Bahas Cawapres Hingga Tim Pemenangan

Senin, 9 Oktober 2023 21:55 WIB
Sekjen-sekjen Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar rapat konsolidasi pemenangan di Jakarta, Senin 9/10. Foto: Istimewa
Sekjen-sekjen Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar rapat konsolidasi pemenangan di Jakarta, Senin 9/10. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjen-sekjen Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar rapat konsolidasi pemenangan di Jakarta, Senin (9/10).

Rapat dihadiri Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Sekjen Demokrat Teuku Rifky, Sekjen Gelora Mahfudz Sidik, dan perwakilan dari Partai Garuda serta Partai Prima.

Baca juga : Yenny Wahid Akui Diajak Jadi Tim Pemenangan Ganjar

Selain Sekjen, juga hadir Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, serta Ketua OKK Gerindra Prasetyo Hadi.

Pertemuan membahas tentang pembentukan tim pemenangan dan hal-hal strategis lainnya.

Baca juga : Bertemu Lembaga Adat Melayu Riau, Ganjar Bakal Dijadikan Anggota Keluarga

"Pertemuan sekjen-sekjen membahas hal-hal strategis tentang kesiapan partai koalisi untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Capres. Termasuk membahas finalisasi tim pemenangan Koalisi Indonesia Maju," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangannya, Senin (91/0).

Kemudian, forum sekjen ini juga membahas terkait visi misi yang akan menjadi prioritas kerja pemerintahan nantinya. Termasuk soal dinamika kandidat Cawapres yang saat ini sedang berkembang.

Baca juga : KLHK Pastikan Tidak Terjadi Asap Lintas Batas Negara Hingga Hari Ini

"Semua nama yang potensial untuk menjadi cawapres pendamping Pak Prabowo juga dibahas. Kami ingin nama-nama itu dipertimbangkan dengan baik karena ini menyangkut chemistry dan juga kesiapan kandidat Capres dan Cawapres dalam berkontestasi," jelas Muzani.

Muzani menambahkan, untuk nama tim pemenangan sendiri belum diputuskan. Dia mengatakan, dalam waktu dekat nama dan susunan tim pemenangan Koalisi Indonesia Maju akan diumumkan segera.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.