Dark/Light Mode

Prabowo Jamu Kaesang Dengan Marching Band, Yuk Intip Gambar Di Kaos Bos PSI

Kamis, 12 Oktober 2023 18:10 WIB
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep saat berkunjung ke kediaman Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis (12/10) sore WIB. (Foto: RM/Edy Burnama)
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep saat berkunjung ke kediaman Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis (12/10) sore WIB. (Foto: RM/Edy Burnama)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep disambut dengan pemampilan marching band di kediaman Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10) sore.

Selain itu, Kaesang datang dengan mengenakan kaos warna hitam. Kaos tersebut sedikit tertutup karena dibalut jaket merah berlambang PSI. 

Baca juga : KSP Dorong Peningkatan Kualitas Pelayanan Dasar Di Kawasan IKN

Kaos yang dikenakan bos PSI ini spesial, karena bergambar Prabowo. Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Di kaos tersebut ada dua gambar Prabowo dalam lingkaran putih. Satu mengenakan peci hitam, satu lagi mengenakan baret merah. 

Baca juga : Di Peta Politik Jatim Pasca Deklarasi AMIN, Erick Tetap Cawapres Teratas

Kaesang tiba di kediaman Prabowo,  sekitar pukul 5 sore WIB. Ia langsung menyalami mantan Danjen Kopassus itu dengan menunduk.

Prabowo pun kemudian merangkulnya dan mengajak menonton penampilan marching band organisasi sayap Partai Gerinda sebelum dipersilahkan masuk ke dalam rumah.

Baca juga : Pakuwon Gandeng Marriott Bangun 3 Hotel Di IKN

Tampak sejumlah petinggi PSI turut mendampingi Kaesang dalam kunjungan tersebut. Di antaranya dari jajaran Dewan Pembina, seperti Grace Natalie, Isyana Bagoes Oka, dan Giring Ganesha. 

Sedangkan dari elit tuan rumah, ada Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Waketum Budi Djiwandono, Waketum Rahayu Saraswati, dan Dedi Mulyadi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.