Dark/Light Mode

Bruno Fernandes Bangga Setan Merah Angker Di Kandang

Senin, 28 Agustus 2023 05:57 WIB
Kapten Bruno Fernandes. (Foto : Ist)
Kapten Bruno Fernandes. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Bruno Fernandes yakin Manchester United bisa berbuat banyak musim ini karena catatan apik setiap kali bermain di Old Trafford.

Setan Merah punya rekor apik di Old Trafford. Dari 31 laga terakhir, Man United belum ternoda. Tepatnya menang 27 kali dan hanya 4 kali imbang tanpa kalah.

“Kami punya rekor hebat dan kami masih punya rekor itu, rekor hebat di kandang sendiri (31 laga tak terkalahkan berturut-turut),” kata Bruno Fernandos dilansir BBC, Minggu (28/8).

Baca juga : Sopir Truk Ganjar Gelar Sosialisasi dan Mancing Bersama Di Karawang

Setan Merah sejauh ini mengumpulkan enam poin dari tiga laga pertama. Terakhir mereka susah payah mengalahkan Nottingham Forest 3-2 dimana mereka harus tertinggal 0-2 terlebih dahulu pada Sabtu (26/8/23).

“Kami tidak ingin kebobolan. Kami ingin menjaga clean sheet sebanyak yang kami bisa, tapi kami kebobolan. Tapi setelah itu, kami mendapat respons yang bagus," jelas Bruno.

Bruno yang mencetak gol lewat penalti di laga itu menyebut bahwa timnya masih semangat untuk selalu bangkit.

Baca juga : KILA Sukses Bangkitkan Lagu Anak Indonesia

“Secara keseluruhan performa kami sangat bagus. Kami tetap sabar, tahu cara mengontrol bola dan itu penting untuk mendapatkan tiga poin.

“Saya tahu kemampuan tim ini. Kami tahu di ruang ganti bahwa kami mampu melakukan hal-hal hebat. Kami tahu kami harus lebih konsisten.”

“Kami menciptakan banyak peluang. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, tapi pada akhirnya hasil akhirnya sangat bagus, 3-2, mendapat tiga poin dan itu yang paling penting.”

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.