Dark/Light Mode

Diinisiasi Gema AMIN

Gus Najmi Hadiri Shalawat Dan Doa Bersama Keselamatan Anies-Imin

Senin, 16 Oktober 2023 21:51 WIB
Gerakan Masyarakat Anies-Imin Gema AMIN menggelar acara shalawatan dan doa bersama di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (15/10/23) malam. Foto: Istimewa
Gerakan Masyarakat Anies-Imin Gema AMIN menggelar acara shalawatan dan doa bersama di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (15/10/23) malam. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Gerakan Masyarakat Anies-Imin (Gema AMIN) menggelar acara shalawatan dan doa bersama di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (15/10/23) malam.

Acara yang dihadiri ribuan masyarakat ini mendoakan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden dan calon wakil presiden 2024-2029.

Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany alias Gus Najmi turut hadir di atas panggung. Gus Najmi terlihat memakai kemeja dan sarung setelan hitam.

Baca juga : Timnas Menang 6-0, Menpora: Selamat Dan Terima Kasih

Sosok tokoh muda itu sempat tersorot kamera saat Ustadz Nur Fadhillah atau yang akrab disapa Ustadz Tile menyampaikan ceramah.

Dengan gayanya yang penuh humor, Ustadz Tile menyapa Gus Najmi yang disebutnya sudah kembali ke jalan yang lurus.

"Bah… ada Gus Najmi, maafin Gus. Beliau Gus Najmi sahabat saya, beliau hadir masyaAllah, alhamdulillah beliau sudah taubatan nasuha. Yang kemarin ikut partai yang sebelah sono, sekarang udah pulang balik ke kita ngedukung AMIN, alhamdulillah makasih Gus," ujar Ustadz Tile, dengan nada bercanda dan direspon gelak tawa oleh jamaah.

Baca juga : Sopir Truk Ganjar Ingatkan Pengendara Utamakan Keselamatan Dan Berdoa

Diketahui, Gus Najmi merupakan mantan Sekwil DPW PPP DKI Jakarta yang dicopot setelah mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Sebelumnya, beredar kabar Gus Najmi telah keluar dari Perindo pada akhir September lalu. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi soal kepastian kabar tersebut, baik dari Gus Najmi maupun Perindo.

Acara Gerakan Masyarakat Anies-Imin (Gema AMIN) Bershalawat ini dihadiri lebih dari lima ribu warga Jakarta Timur. Mereka menggelar doa bersama mendoakan keselamatan pasangan Anies-Amin di Pilpres 2024.

Baca juga : Formas NU Siap Kawal Duet Anies-Imin

Gema AMIN mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang telah turut hadir mendoakan AMIN.

"Semoga doa bersama ini menjadi bekal untuk kemajuan Jakarta dan membawa berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.