Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

HUT ke-61, HIN Komit Beri Layanan Pariwisata Dan Perhotelan Berkelas Dunia

Rabu, 9 Agustus 2023 20:51 WIB
Direktur Utama HIN Christine Hutabarat. (Foto: Istimewa)
Direktur Utama HIN Christine Hutabarat. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Hotel Indonesia Natour (HIN) terus meningkatkan layanan secara berkelanjutan, melalui inovasi dan transformasi agar membawa perusahaan menuju layanan pariwisata dan perhotelan berkelas dunia.

Direktur Utama HIN Christine Hutabarat mengatakan, diusia perusahaan yang ke-61 tahun ini proses transformasi bisnis diharapkan bisa berjalan dengan baik dan diakselerasi untuk keberlangsungan perusahaan jangka panjang.

Baca juga : Usahid Gandeng Uzbekistan Kembangkan Pariwisata Nasional dan Internasional

"Dalam momentum HUT HIN Ke 61 ini, kami berkomitmen memberikan kontribusi dan value terbaik untuk mendukung akselerasi transformasi lini bisnis perusahaan," ujarnya, melalui siaran pers, Rabu (9/8).

Christine menuturkan, sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan untuk memperingati hari lahir perusahaan, di mana puncak acara digelar pada senin (8/8) dengan nama “Meru Sanur”, yang artinya puncak peringatan Hari Ulang Tahun HIN ke-61.

Baca juga : HUT Ke- 18, Mothercare Luncurkan Stroller Di Momen Pekan ASI

Pihaknya mengucapkan, terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh pihak dan dukungan dari berbagai stakeholder. Sehingga, HIN mampu melewati tantangan dan meraih berbagai pencapaian perusahaan.

Ia menuturkan, HIN lahir ditandai dengan pembangunan dan peresmian Hotel Indonesia oleh Presiden Republik Indonesia pertama, Soekarno, pada tanggal 5 Agustus 1962, sebagai hotel berbintang Indonesia pertama dan "landmark" serta menjadi wajah Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.