Dark/Light Mode

Gus Miftah: Rantai Persahabatan Prabowo Dan Jokowi Tidak Akan Putus

Selasa, 7 November 2023 16:39 WIB
Pendakwah kondang pemimpin Ponpes Ora Aji Yogyakarta Gus Miftah saat HUT ke-59 Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Senin (06/11/2023). Foto: Istimewa
Pendakwah kondang pemimpin Ponpes Ora Aji Yogyakarta Gus Miftah saat HUT ke-59 Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Senin (06/11/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar puncak HUT ke-59, di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Senin (6/11).

Acara ini, menjadi sangat istimewa karena dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Pendakwah kondang pemimpin ponpes Ora Aji Yogyakarta Gus Miftah ikut mengisi acara ini. Gus Miftah berceramah dihadapan Presiden Joko Widodo serta memimpin doa pada acara HUT Partai Golkar ke-59 ini.

Baca juga : Charta Politika: Sebagian Publik Percaya Ada Campur Tangan Jokowi Di Putusan MK

Dalam ceramahnya, Gus Miftah mengingat perkataan yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo kepada Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo saya ini senang naik sepeda, dan sering saat naik sepeda rantainya putus. Tapi percayalah pada saya Pak Prabowo, rantai persahabatan kita, saya dan Pak Prabowo yakinlah tidak akan pernah terputus, dan malam ini kita jadi saksinya," kata Gus Miftah.

Tak hanya itu, Gus Miftah juga memberikan kuote bijak untuk Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Baca juga : Prabowo Dampingi Jokowi Lepas Bantuan Kemanusiaan RI Untuk Palestina

"Saya tetap konsisten dengan pernyataan saya untuk bapak. Tetaplah bermanfaat untuk banyak orang, Walau pun hidupmu sering dimanfaatkan," ujar Gus Miftah disambut Gemuruh Kader Partai Golkar.

Di ujung ceramahnya, Gus Miftah membacakan pantun bernada sholawat bersama Airlangga.

"Lontong tahu, lontong tahu ono lontong sate. Gak usah galau, pilih Partai Golkar wae. Ke Jakarta, ke Jakarta naik sepeda. Bersama Airlangga, Partai Golkar pasti berjaya. Lontong Tahu, Lontong Tahu Lontong sate Gak usah galau, pilih Prabowo-Gibran Wae. Makan roti, makan roti isinya pisang. Bersama Pak Jokowi, Insyaallah kita menang," kata Gus Miftah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.