Dark/Light Mode

Hashim: Lebih Baik Bocah Cilik, Ketimbang Bocah Licik

Jumat, 24 November 2023 09:57 WIB
Adik Calon Presiden Capres Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo. Foto: Istimewa
Adik Calon Presiden Capres Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Adik Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo mengungkapkan sebelum Prabowo memastikan berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, pihaknya sudah paham akan mendapatkan kritikan. Dari mulai di bilang anak ingusan hingga istilah Bocil.

"Ya waktu itu Mas Gibran dibilang anak ingusan dan bocil, bocil itu apa saya juga nggak tau saat itu hahahaha," kata Hashim dalam sambutanya di Deklarasi Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo-Gibran Jl. Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2023).

Ia mengaku tidak tau istilah bocil yang disematkan kepada Gibran yang kepanjangan dari bocah cilik. Namun ia menilai Gibran adalah sosok pemuda yang matang dan memiliki banyak pengalaman.

Baca juga : Hari Ini, Firli Bahuri Datangi Polda Lagi

"Kalau saya lebih baik bocah cilik dari pada bocah licik," ujarnya.

Ia membeberkan, saat memilih Gibran sebagai pendamping, Prabowo mempertimbangkan anak muda yang tulus.

"Kata Pak Prabowo, nggak apa-apa pilih bocil yang penting dia tulus, yang penting saya pilih anak yang hatinya bersih dan jujur," tutur Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini.

Baca juga : Kabar Baik Persib: Ciro Dan Dedi Kembali Bisa Main

Dia juga menyebut, pasangan Prabowo-Gibran adalah pasangan ideal. Pengalaman dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara tidak diragukan lagi. Sedang Gibran sebenarnya tidak muda-muda amat.

"Gibran itu pemuda yang matang dan pemberani dan bernyali tidak seperti yang banyak orang pikirkan. Dalam memimpin Solo itu pun ia tunjukkan," ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa program-program yang dibuat pasangan Prabowo-Gibran adalah untuk kemajuan Indonesia dimasa yang akan datang salah satunya masalah Sumber Daya Manusia (SDM).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.