Dark/Light Mode

Merasa Nggak Cocok, Zidane Ogah Latih PSG

Minggu, 11 Juni 2023 05:27 WIB
Eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Foto : Ist)
Eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sudah sejak lama dirumorkan bakal jadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG). Tapi, pria Prancis itu belakangan diklaim telah menolak pinangan itu.

Dilaporkan L’Equipe, Zidane sebetulnya sudah dihubungi perwakilan PSG. Namun, hingga kini, belum ada titik terang yang menjelaskan tentang hasil dari negosiasi tersebut. Kabar terbaru menyebutkan, Zidane sebenarnya sudah sejak lama menolak pinangan El Real.

Baca juga : Maaf PSG, Mou Ogah Cabut Dari AS Roma

Zidane diklaim tidak yakin dengan proyek melatih PSG. Padahal, reputasinya cocok dengan tujuan utama Les Parisiens. PSG masih berambisi memenangkan gelar Liga Champions. Meski sudah merekrut banyak pemain top, termasuk Neymar dan Lionel Messi, raksasa Prancis itu belum bisa memenangkannya.

Alhasil, nama Zinedine Zidane mulai dikaitkan. PSG sendiri diklaim akan segera memecat Christophe Galtier. Karena, pelatih Prancis itu tak mampu menghadirkan gelar Liga Champions dan cuma memenangkan trofi Ligue 1 musim ini.

Baca juga : Perkuat Layanan Dan Produk, CIMB Niaga Raih 12 Award

Zidane diklaim siap melatih lagi di musim 2023/2024. Setelah kesempatannya melatih Timnas Prancis masih tertutup, menyusul dipertahankannya Didier Deschamps. Zidane kabarnya akan melatih klub dulu.

Selain PSG, Zidane dikaitkan kembali ke Real Madrid. Los Blancos pernah merasakan sukses bersama eks gelandang Prancis itu dengan memenangkan 11 trofi, di antaranya dua titel LaLiga dan 3 gelar Liga Champions beruntun sejak 2016 hingga 2018.

Baca juga : Mau Ke AS Roma, Icardi Ogah Balik Ke PSG

Kemudian, Zinedine Zidane juga dikaitkan ke Serie A. Beberapa kali Juventus dikabarkan tertarik merekrut pelatih yang juga pernah menjadi pemainnya tersebut.

Terbaru, tawaran juga kabarnya datang dari club Arab Saudi, Al Nassr, klub yang dibela Cristiano Ronaldo, tertarik menggunakan jasanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.