Dark/Light Mode

Bertemu Ketua Wilayah Se-Indonesia Timur Di Sulsel

Plt. Ketum PPP Mardiono Minta DPW Fokus Pemenangan Pemilu 2024

Jumat, 24 November 2023 11:11 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono melakukan konsolidasi politik bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW PPP se-Indonesia Timur, di kediaman salah satu kader, Gowa, Sulawesi Selatan. (Foto: ISt)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono melakukan konsolidasi politik bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW PPP se-Indonesia Timur, di kediaman salah satu kader, Gowa, Sulawesi Selatan. (Foto: ISt)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melakukan konsolidasi politik bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP se-Indonesia Timur, di kediaman salah satu kader, Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan ini, Muhamad Mardiono meminta masing-masing DPW untuk fokus dalam pemenangan Pemilu 2024. Salah satunya terkait target capaian kursi di masing-masing wilayah.

Baca juga : Mahfud Minta PBB Keluarkan Resolusi Hentikan Perang

“Alhamdulillah dapil kita se-Indonesia terisi penuh, akibat kepercayaan yang meningkat dan harus kita pelihara. Dengan masuknya tokoh-tokoh yang mencalonkan, mudah-mudahan bisa membawa pengikut atau umat untuk memilih PPP di Pemilu 2024,” kata Muhamad Mardiono, di lokasi, Kamis (23/11/2023).

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menyebut PPP memiliki kekuatan silaturahmi yang dapat menghasilkan keputusan-keputusan terbaik.

Baca juga : Dongkrak Wisata Indonesia Timur, Garuda Buka Penerbangan Denpasar-Sorong PP

“Di sisa waktu jelang Pemilu ini yang menjadi hajat besar, maka kami secara intens melakukan silaturahmi. Sebab, ini tradisi di dalam PPP yaitu ada kekuatan dari unsur silaturahmi yang bisa menghasilkan keputusan,” ungkapnya.

Muhamad Mardiono pun meniatkan segala bentuk perjuangan di Pemilu 2024 sebagai ibadah, di mana hal tersebut sesuai dengan enam prinsip perjuangan PPP.

Baca juga : Plt Ketum Mardiono Beri Pengarahan untuk Pemenangan Pemilu

“Segala prinsip kita niatkan sebagai bentuk ibadah. Karena PPP adalah partai warisan ulama yang berasaskan Islam, tujuan berdirinya untuk menyejahterkan umat dan membangun negara menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” pungkasnya.

Adapun pertemuan kali ini dilakukan sambil makan malam bersama dan diskusi secara santai. Selain dari wilayah Indonesia Timur, turut hadir juga DPW PPP wilayah lainnya seperti dari pulau Jawa dan Sumatera. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.