Dark/Light Mode

Kunjungi DPW PPP DKI Jakarta

Plt Ketum Mardiono Beri Pengarahan untuk Pemenangan Pemilu

Kamis, 2 November 2023 10:15 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono mengunjungi Kantor DPW PPP DKI Jakarta, di Jakarta Timur, Rabu (1/11/2023). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono mengunjungi Kantor DPW PPP DKI Jakarta, di Jakarta Timur, Rabu (1/11/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengunjungi Kantor DPW PPP DKI Jakarta, di Jakarta Timur pada Rabu (1/11/2023).

Kunjungannya kali ini dilakukan untuk memberikan pengarahan sekaligus meninjau sejauh mana kerja pemenangan Pemilu yang telah dilakukan DPW PPP DKI Jakarta.

“Hari ini saya hadir dalam rangka melihat langsung sejauh mana rekan-rekan yang ada di Jakarta untuk pemenangan Pemilu. Di mana saat ini waktunya tinggal 100 hari lagi,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi.

Baca juga : Partai Garuda Sesalkan Penggunaan Video Gus Dur Untuk Serang Lawan Politik

Muhamad Mardiono menyebut, kehadirannya kali ini disambut langsung oleh para ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-DKI Jakarta.

“Karena para ketua dan sekretaris hadir, tadi saya juga memberikan pengarahan untuk meraih kemenangan. Sekaligus saya mendengarkan apa yang sedang dilakukan teman-teman di lapangan, di masing-masing dapilnya,” ungkapnya.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini pun meyakini bahwa dengan adanya semangat para kader di DKI Jakarta akan membuahkan hasil di Pemilu 2024.

Baca juga : Wakil Ketua TPN Minta Relawan Fokus Pemenangan

“Saya melihat ada semangat yang tinggi dari rekan-rekan yang ditempatkan di masing-masing dapil. Ke depan akan kita evaluasi agar bagaimana DKI mendapat target yang dicanangkan,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketu DPW PPP DKI Jakarta Syaiful Rahmat Dasuki mengucapkan terima kasih atas kehadiran tokoh nomor satu di partainya.

Menurutnya, kehadiran Muhamad Mardiono dapat memotivasi sekaligus menguatkan barisan perjuangan untuk Pemilu 2024.

Baca juga : MRT Jakarta Pastikan Keamanan Fasilitas Hadapi Pemilu 2024

“Terima kasih atas kehadiran ketum hari ini. Tentunya dapat menambah motivasi dan menjadi kekuatan kami,” kata Syaiful.

“Alhamdulillah PPP DKI solid dan bergerak bersama menjalankan perintah DPP, aekaligus akan tegak lurus,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.