Dark/Light Mode

PSI Komit Lanjutkan Trans Papua

Kaesang: Pembangunan Itu Harus Merata Di Seluruh Indonesia

Senin, 27 November 2023 09:18 WIB
Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni diberi Kostum Persipura. (Foto: Ist)
Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni diberi Kostum Persipura. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep melakukan konsolidasi bersama caleg PSI se-Papua. Dia menegaskan, jika pembangunan di Indonesia harus merata sehingga tidak Jawa Sentris.

"Saya ingatkan juga ke teman-teman semua kalau kita itu bukan Jawa Sentris tapi kita itu Indonesia Sentris. Pembangunan itu harus merata di seluruh Indonesia," ujar Kaesang dalam keterangannya, Senin (27/11/2023).

Baca juga : KPK Tetapkan Kasatker BBPJN Kaltim Tersangka Suap Proyek Pembangunan Jalan

"Termasuk di Papua sendiri, yang dimana Trans-Papua juga kan belum semuanya jadi," tambahnya.

Kaesang menerangkan, program Trans-Papua mesti dituntaskan. PSI memiliki komitmen untuk Trans-Papua bisa segera rampung. Menurutnya, pembangunan ini merupakan fakta dari pemerataan.

Baca juga : Jupe Persib: Piala Dunia U-17 Menginspirasi Sepakbola Indonesia

"Jadi kami dari PSI komitmen untuk bisa memenuhi itu semua. Sampai Trans-Papua, jadi pokoknya pemerataan itu nggak hanya di Jawa tapi semua pembangunan tuh rata di Indonesia," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.