Dark/Light Mode

Warga Banjiri Acara Temu Sapa SBY Di Cianjur

Senin, 15 Januari 2024 19:03 WIB
Temu Sapa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pendopo Tumaritis, Cianjur, Rabu (10/1/2024). Foto: Istimewa
Temu Sapa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pendopo Tumaritis, Cianjur, Rabu (10/1/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Agust Jovan Latuconsina menggagas acara Temu Sapa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pendopo Tumaritis, Cianjur, Rabu (10/1/2024).

Jovan mengenang, acara itu disambut hangat warga Cianjur yang seolah membuat daerah ini jadi membiru.

“Tadinya saya mengundang 1.000 orang, mengingat kapasitas tempat. Ternyata, yang datang mencapai 1.700 orang. Ini menunjukan betapa masyarakat Cianjur kangen dan antusias ingin bertemu dengan Pak SBY,” ujar Jovan dalam keterangannya, Senin (15/1/2024).

Baca juga : Wamenhan: Menhan Beli 42 Pesawat Tempur Baru, Ini Sejarah Di Indonesia

Acara Temu Sapa SBY dengan Masyarakat Cianjur ini mengangkat tema, Masyarakat Tidak Boleh Susah, Harus Makin Sejahtera.

Semakin semarak, karena dihadiri sejumlah elit seperti Wakil Ketua MPR RI Prof. Syarifudin Hasan, Kepala Bappilu Andi Arief, Ketua DPD Jawa Barat Anton Suratto, dan ketua DPC Kabupaten Cianjur Lllis Boy.

Caleg DPR RI Dapil Jabar 3 ini merincikan, acara ini juga dihadiri Ibu-ibu Majelis Taklim, pegiat UMKM, Ibu-ibu lansia, kader-kader Posyandu, dan juga orang tua siswa penerima beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP). Total peserta yang hadir mencapai 1.700 orang.

Baca juga : Prabowo: Aku Bukan di Belakang Meja Saat Jadi Prajurit

Jovan menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari masa kampanye, sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan dari KPU.

“Alhamdulillah, Pak SBY berkenan hadir dan membantu kampanye kami para Caleg Partai Demokrat, di Kabupaten Cianjur,” ungkap Jovan.

Dengan kehadiran SBY menyapa masyarakat Cianjur, Demokrat berharap target perolehan kursi legislatif, baik di tingkat pusat, daerah tingkat I maupun daerah tingkat II dapat tercapai.

Baca juga : Theo Bosan Jadi Bek Tengah Di Milan

Dengan demikian, slogan Rakyat tidak boleh susah harus makin sejahtera akan dapat direalisasikan dan menjadi kenyataan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.