Dark/Light Mode

Dukung Penuh Angela Jadi Wamen, Perindo Pastikan Tak Akan Minta Proyek

Jumat, 25 Oktober 2019 17:25 WIB
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoeaoedibjo saat datang ke Istana Kepresidenan, Jumat (25/10) pagi. (Foto: Randy Tri Kurniawan/Rakyat Merdeka).
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoeaoedibjo saat datang ke Istana Kepresidenan, Jumat (25/10) pagi. (Foto: Randy Tri Kurniawan/Rakyat Merdeka).

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Perindo akan memberikan dukungan penuh kepada kadernya Angela Herliani Tanoesoedibjo yang mendapat kepercayaan menduduki salah satu posisi pos Wakil Menteri di Kabinet Indonesia Maju.

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq mengatakan Angela punya kapasitas dan kapabilitas di bidang yang ditunjuk Presiden Jokowi, yakni di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Presiden Jokowi kepada Perindo untuk ikut berkonstribusi di dalam kabinet.

Berita Terkait : Jadi Wamen BUMN, Tiko Lepaskan Jabatan Dirut Bank Mandiri

Perindo, kata Rofiq akan memastikan kepercayaan yang diberikan ini bisa dilaksanakan secara optimal.

"Kita meyakini Angela akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik karena Angela mempunyai kapasitas dan kapabilitas yang cukup baik," kata Rofiq kepada RMco.id, Jumat (25/10).

Apalagi, diketahui Angela memang terbiasa dengan pekerjaan yang bersifat kreatif dan inovatif. Selama ini Wasekjen Perindo itu memangku beberapa jabatan tinggi di MNC Group. 

Berita Terkait : Meski Tak Jadi Menteri Lagi, Amran Pastikan Tetap Loyal ke Jokowi

Selain akan memberikan dukungan penuh, mantan Ketum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah itu memastikan Perindo tidak akan "ngerecokin" Kementerian yang dipegang kadernya.

"Perindo tidak akan merecoki, tidak cari-cari proyek tapi justru mendukung penuh agar bisa bekerja dengan nyaman," tandasnya.

Seperti diketahui, hari ini Presiden Jokowi melantik 12 wakil menteri di Kabinet Indonesia Maju untuk menduduki posisi di 11 kementerian. Pelantikan digelar di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10). [SAR]