Dark/Light Mode

Menang Seputaran, Muzani Minta Pendukung Prabowo-Gibran Sujud Syukur

Sabtu, 10 Februari 2024 07:22 WIB
Sekretaris Jenderal Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat pelatihan saksi Partai Gerindra untuk wilayah Jakarta Selatan, Jumat 9/2/2024. Foto: Istimewa
Sekretaris Jenderal Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat pelatihan saksi Partai Gerindra untuk wilayah Jakarta Selatan, Jumat 9/2/2024. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta kepada seluruh pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk sujud syukur jika jagoannya menang satu putaran.

"Ketika nanti hasil quick count diumumkan Pak Prabowo menang satu putaran, kita harus sujud syukur. Karena itu adalah cara yang dianjuran oleh Nabi Muhammad kepada kita jika Allah Qobulkan hajat kita," kata Muzani saat pelatihan saksi Partai Gerindra untuk wilayah Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2024).

Muzani mengungkapkan, sujud syukur merupakan tanda syukur kepada Allah atas anugerah yang diharapkan itu diijabah oleh Allah.

Baca juga : Elektabilitas 46 Persen, Peluang Prabowo-Gibran Lolos 1 Putaran Makin Gede

Setelah itu, kepada seluruh pendukung dipersilakan untuk pawai merayakan kemenangan satu putaran. Namun, kegembiraan itu tidak boleh sampai mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Kalau mau pawai silakan, tapi jangan sampai ganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Ingat selalu pesan Pak Prabowo, kita menang tanpa ngasorake. Menang tanpa merendahkan, jangan jumawa. Karena kita semua bersaudara sebangsa se-Tanah Air," jelas Muzani.

Dalam sambutannya, Muzani menyampaikan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah bersedia menjadi saksi. Sebab, tugas saksi itu cukup berat.

Baca juga : Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, TKN Minta Relawan Shaff 1930 Bantu Kawal TPS

Selain menjaga suara, kata Muzani, saksi juga harus menjadi tim sukses agar di setiap TPS Prabowo-Gibran menang mutlak.

"Ibu Bapak semua, tugas saksi itu cukup berat. Bapak Ibu harus jaga kesehatan karena selain menjaga suara Prabowo-Gibran, Bapak Ibu semua adalah timses untuk pastikan di setiap TPS Ibu Bapak Pak Prabowo menang, nomer 2 menang, dan Partai Gerindra menang," kata Muzani.

Tak lupa, Muzani juga mengingatkan kepada saksi agar mengajak seluruh keluarga, tetangga lingkungan, dan teman-teman pergaulan untuk mencoblos Capres-Cawapres nomor 2, Prabowo Gibran, coblos Partai Gerindra nomor 2, dan coblos Caleg DPR RI Gerindra, Hj Himmatul Aliyah, serta Caleg DPRD DKI Gerindra Sasha Tutuko.

Baca juga : Muzani Yakin Prabowo-Gibran Menang Di Kandang Banteng

Kegiatan ini dihadiri Caleg DPR RI Hj Himmatul Aliyah dan Caleg DPRD DKI Sasha Tutuko serta artis kondang Rafi Ahmad.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.