Dark/Light Mode

Singgung Pertemuan Surya Paloh Dengan Presiden PKS

Jokowi: Saya Aja Nggak Pernah Dirangkul Seperti Itu..

Rabu, 6 November 2019 20:37 WIB
Presiden Jokowi, saat memberi sambutan dalam acara ulang tahun Partai Golkar ke-55 di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11). (Foto: Dwi Pambudo/RM)
Presiden Jokowi, saat memberi sambutan dalam acara ulang tahun Partai Golkar ke-55 di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11). (Foto: Dwi Pambudo/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi menghadiri acara ulang tahun Partai Golkar yang ke-55, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11). Acara ini dihadiri oleh beberapa petinggi partai yang masuk dalam koalisi pemerintah.

Dalam sambutannya, Jokowi menyinggung pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman.

Baca juga : Jokowi: Kami Gembira...

Jokowi bilang, setelah pertemuan itu, wajah Surya Paloh terlihat lebih cerah dan sangat bahagia. "Pak Surya Paloh wajahnya terlihat cerah, setelah bertemu dengan pak Sohibul Iman PKS," kata Jokowi disambut tawa para undangan.

Mantan Gubernur DKI itu juga mengomentari momen Surya Paloh merangkul erat Sohibul Iman. "Setelah pertemuan, saya lihat, Pak Surya dan Pak Sohibul berangkulan sangat erat. Saya saja tidak pernah dirangkul seperti itu oleh Pak Surya. Seolah-olah penuh makna," ucap Jokowi.

Baca juga : Jokowi: Sama Saya Sudah Gak Kangen

Terkait hal itu, Jokowi mengaku sudah bertanya langsung kepada Surya Paloh. "Saya tanya ada apa, tapi jawabnya lain waktu. Saya tanya dong, karena beliau kan masih di koalisi pemerintah," pungkas Jokowi. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.