Dark/Light Mode

Bersama Mardiono, DPW PPP Se-Indonesia Solid Tatap Pilkada 2024

Minggu, 28 April 2024 11:53 WIB
Para ketua DPW PPP se-Indonesia dalam pertemuan dengan Muhamad Mardiono di Surabaya, Jawa Timur. (Foto : ist)
Para ketua DPW PPP se-Indonesia dalam pertemuan dengan Muhamad Mardiono di Surabaya, Jawa Timur. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di bawah kepemimpinan Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono menyatakan kesolidannya menghadapi Pilkada 2024.

Hal ini dikatakan Muhamad Mardiono usai bertemu para ketua DPW PPP se-Indonesia, di Surabaya, Jawa Timur.

“Sembari kami terus memperjuangkan hak perolehan suara di Mahkamah Konstitusi (MK), rekan-rekan ketua wilayah menyampaikan bahwa akan serentak dan kompak menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2024,” ujar Muhamad Mardiono, dikutip Sabtu (27/4/2024).

Baca juga : Menpora Dito: UEA Dukung Indonesia Jadi Host Piala Dunia U-20 Pada 2027.

Mardiono bangga denan para kader PPP yang bangkit kembali untuk membesarkan partai berlambang Kabah.

“Banyak yang menyampaikan tidak ingin ada konflik, semuanya kompak se-Indonesia. Memang awal pertemuan ada wajah sedih, namun kita bangkit kembali. Bahkan mereka menyadari hal ini (membesarkan partai) menjadi tanggung jawab semuanya,” katanya.

Sementara, Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan menjelaskan bahwa DPW PPP se-Indonesia telah berkomitmen ke depan akan terus solid di bawah kepemimpinan Muhamad Mardiono.

Baca juga : Selangkah Lagi, Timnas Indonesia Menuju Olimpiade Paris 2024

“Lewat pertemuan ini, kita sudah komitmen ke depan akan solid menghadapi Pilkada. Kemudian isu muktamar dan sebagainya ingin dipercepat itu tidak ada, karena kami solid dan mendukung Pak Mardiono sampai masa jabatannya berakhir sesuai AD/ART partai yang dijadwalkan pada tahun 2025,” tegas Imam.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP Aceh Amiruddin idris menilai kekompakkan seluruh DPW se-Indonesia masih sangat terasa walaupun usai Pemilu 2024. Dia pun mengaku akan terus bersama-sama berjuang membesarkan partai berlambang Kabah.

“Masih sangat terasa kebersamaan kami seluruh ketua DPW se-Indonesia. Kami akan bersama-sama berjuang dan konsentrasi membesarkan PPP. Yang pertama agar lolos parliamentary threshold, kemudian menghadapi Pilkada. Kami berharap Pak Ketum masih bersama kami memperjuangkan PPP di masa mendatang hingga masa jabatannya berakhir sesuai AD/ART partai,” ujar Amiruddin.

Baca juga : Banteng Mulai Jaring Figur Potensial Di Pilkada DKI 2024

Adapun pertemuan Mardiono bersama para ketua DPW se-Indonesia kali ini masih dalam rangka halalbihalal. Turut hadir juga dalam kegiatan ini Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi dan wakil ketua umum DPP PPP.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.