Dark/Light Mode

Waketum Gerindra: Jangan Adu Domba Relawan Dan TKN

Minggu, 5 Mei 2024 15:21 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengingatkan, jangan sampai ada pihak-pihak yang memecah belah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan relawan.

“Jangan dibeda-bedakan antara Relawan dan TKN,” tegas Habiburokhman dalam siaran pers, Minggu (5/5/2024).

Baca juga : Ketua Gerindra Jateng Pastikan Komitmen Prabowo Tingkatkan Kesejahteraan Buruh

Dia menegaskan, relawan adalah bagian integral dari Tim Kampanye Prabowo Gibran.

“Kebijakan kita sejak awal adalah menyatukan relawan dan unsur parpol dalam TKN, makanya ada Komando Golf yang khusus membidangi relawan,” ungkapnya.

Baca juga : Pj Gubernur Jateng Raih Anugrah Inovasi Pembangunan Terpuji

Semua relawan Jokowi dan Prabowo-Gibran terdaftar dan terkoordinasi di Komando Golf yang dikomandani oleh Haris Rusli Moty, dibantu Immanuel Ebenezer alias Noel.

“Semua unsur TKN, baik parpol maupun relawan, bergerak secara swadaya dan swadana menjalankan tugas masing-masing, mereka tidak pernah meminta fasilitas dari TKN,” tegasnya.

Baca juga : Jadi Ketum CFCD Lagi, Thendri Langsung Fokus Gelar ICA Dan ISDA 2024

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran ini pun mengingatkan, jangan sampai semangat Prabowo untuk merangkul sebanyak mungkin elemen bangsa dikotori gaya berpolitik toxic dan memecah belah.

“Ada yang entah di mana waktu Pilpres tapi saat ini kemudian serasa paling pahlawan, serta mengklaim kerja kerja relawan dengan tujuan minta jabatan tertentu di pemerintahan Prabowo-Gibran nantinya,inilah termasuk toxic yang sesungguhnya yang mungkin dimaksud oleh Pak Luhut,” tandas Habiburokhman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.