Dark/Light Mode

Pasang Foto Salaman Sama Jokowi, Puan Ramai Dijempolin Netizen

Minggu, 19 Mei 2024 22:23 WIB
Ketua DPR Puan Maharani (kiri) saat berjabat tangan dengan Presiden Jokowi, jelang gala dinner dalam rangkaian acara World Water Forum di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (19/5/2024). (Foto: Instagram)
Ketua DPR Puan Maharani (kiri) saat berjabat tangan dengan Presiden Jokowi, jelang gala dinner dalam rangkaian acara World Water Forum di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (19/5/2024). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPR sekaligus politisi PDIP Puan Maharani memasang foto salaman dengan Presiden Jokowi, jelang gala dinner jelang rangkaian World Water Forum di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (19/5/2024).

Wajah keduanya tampak sumringah. Puan mengenakan kebaya putih panjang dipadu rok bercorak etnik, dan sepatu hitam. Sedangkan Jokowi, memakai batik lengan panjang warna coklat, celana panjang hitam, dan sepatu hitam.

Baca juga : Besok, Elon Bersama Jokowi Akan Resmikan Internet Starlink Di Puskesmas Bali

Dari tayangan YouTube terlihat, Puan dan Jokowi berjalan beriringan menuju lokasi utama makan malam.

Ini adalah pertemuan perdana Jokowi dan Puan di tahun 2024. Bukan rahasia, jika hubungan Jokowi dan PDIP renggang sejak putra sulungnya: Gibran Rakabuming Raka maju mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Baca juga : Prabowo: Saya Dan Pak Jokowi Ingin Rakyat Indonesia Sejahtera

Tak heran, foto Puan dan Jokowi yang dipajang di akun Instagram @puanmaharaniri dengan caption "Menghadiri gala dinner jelang pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10" mengundang tanggapan positif dari netizen.

Salah satu bentuk apresiasi, datang dari Pengamat Militer dan Keamanan Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati. "Salute Mbak Ketua DPR RI Puan Maharani," tulisnya dalam kolom komentar.

Baca juga : Banteng Medan Minta Maaf

@mufti.anam mengatakan,"Menyala Mbakuuu" dengan membubuhkan emoticon love dan api menyala.

Sementara @iz_zzie menyebut Puan sebagai wanita terkait di jagat politik Indonesia. "GASP!!Keren sihhh!! Strongest woman in politic Indonesia. Slay abis," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.