Dark/Light Mode

Bamsoet Mundur, Wasekjen Golkar: Tunjukkan Konkretnya Dukungan ke Airlangga

Selasa, 3 Desember 2019 17:30 WIB
Dave Laksono (Foto: Istimewa)
Dave Laksono (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyatakan mundurndari bursa calon ketua umum Partai Golkar. Wasekjen Golkar Dave Laksono mengatakan, hal ini menunjukkan kedewasaan Bamsoet. Juga sebagai konkretnya dukungan untuk Airlangga Hartarto untuk kembali menjabat sebagai ketum partai beringin.      

Baca juga : Happy Bone: Dukungan 90 Persen Untuk Airlangga, Bukan Klaim Semata

"Berarti dukungan yang dikumpulkan seluruh DPD I dan II kongkret mendukung Airlangga. Ini menyelesaikan tugas lah dan membuktikan pak Airlangga yang terbaik," ujar Dave, Selasa (3/12).     

Baca juga : Airlangga Sudah Kantongi Dukungan Mayoritas

Dave memastikan, nantinya Airlangga akan melakukan perhitungan untuk mengakomodir Bamsoet dan pendukungnya. "Pasti akan ada perhitungan lag untuk diakomodir untuk pak Bamsoet maupun tim pendukungnya," tandasnya.     

Baca juga : Gelar Rapimnas, Kadin Fokus Kemajuan Ekonomi yang Berdaya Saing dan Berkeadilan

Bamsoet menyatakan mundur dari bursa caketum Partai Golkar setelah bertemu dengan Ketua Umum Golkar yang juga calon petahana Airlangga Hartarto, Politikus Senior Golkar Luhut Binsar Pandjaitan, dan Aburizal Bakrie, di Kemenko Maritim dan Investasi, tadi sore. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.