Dark/Light Mode

Airlangga Hartarto: Alhamdulillah, Munas Ini Mempersatukan Kita

Selasa, 3 Desember 2019 18:35 WIB
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.(Foto: Dwi.Pambudo/Rakyat Merdeka)
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.(Foto: Dwi.Pambudo/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersyukur dengan pengunduran diri Bambang Soesatyo alias Bamsoet. Hal itu akan membuat partai beringin solid dan utuh.

"Alhamdulillah dengan statemen tadi dari pak Bamsoet, maka munas ini mempersatukan kita. Dengan demikian munas itu, sesuai pembicaraan saya dengan Pak Bambang itu munas yang adem," ujar Airlangga di Kemenko Maritim, Selasa (3/12).

Baca juga : Pancasila Harus Jadi Dasar Nilai Pembentukan Komunitas Masyarakat

Golkar, bisa menjadi partai yang mendukung penuh pemerintah. Dengan begitu, politik di Tanah Air akan stabil. Dalam dinamika politik dan ekonomi global, hanya ASEAN yang masih bisa bernafas. Dan anchornya adalah Indonesia.

"Jadi momentum emas ini jangan disia-siakan. Dengan solidnya Partai Golkar pasca Munas, maka tadi yang disampaikan pak Bamsoet, kita merajut kesatuan dan seluruh kekuatan Golkar dipersatukan," tutur dia.

Baca juga : Bos Aluphi Hijau Lumina Cuekin Pemeriksaan KPK

Airlangga berjanji bakal menata kembali Partai Golkar bersama Bamsoet dan jajarannya. "Jadi kalau saya dengan Pak Bambang itu kalau pesawat itu pesawatnya twin engine, pesawat double engine biasanya lebih kuat daripada single engine," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.