Dark/Light Mode

Dapil I Provinsi Nusa Tenggara Timur

6 Petahana Lawan Mantan Kepala Daerah

Senin, 4 Februari 2019 14:11 WIB
Frans Lebu Raya (kiri) caleg dari PDI Perjuangan, Johnny G Plate (tengah) dari Partai Nasdem dan  Melchias Marcus Mekeng (kanan) caleg dari Partai Golkar.
Frans Lebu Raya (kiri) caleg dari PDI Perjuangan, Johnny G Plate (tengah) dari Partai Nasdem dan Melchias Marcus Mekeng (kanan) caleg dari Partai Golkar.

 Sebelumnya 
Di nomor urut 2, partai pimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) ini mempercayakan kepada pengacara sekaligus Koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI), Petrus Selestinus. Sedangkan, mantan Bupati Sikka Paulus Moa di nomor urut 4.

Baca juga : Eks Menteri, Mantan Tim Mawar Dan Petahana Adu Kuat

Caleg petahana Golkar, Melchias Marcus Mekeng optimis, partai beringin bisa meraih dua kursi DPRdi Dapil INTT. “Kalau melihat konsolidasi dilakukan secara terus-menerus oleh kader Golkar, saya yakintarget itu bisa tercapai,” kata Mekeng kepada Rakyat Merdeka.

Baca juga : TGB Jadi Magnet Golkar, Zulkieflimansyah Untuk PKS

Ditanya siapa dan partai mana yang jadi lawan berat Golkar, Ketua Korbid Pemenangan Indonesia Timur DPP Partai Golkar ini mengaku, semua caleg dan partai adalah lawan berat.  “Kita anggap semua calon dan partai lawan kuat. Tapi, Golkar sangat berperan di dalam memperjuangkan aspirasi kebutuhan masyarakat dan tidak hanya dalam tataran teori dan retorika-retorika politik, Golkar bisa berjaya di Dapil INTT. Apalagi sejak Pileg 2004, kita selalu menang,” ujarnya.

Baca juga : Caleg ‘Kutu Loncat’ Sesumbar, PAN Ditinggal Istri Mantan Cagub

Sejak terpilih jadi anggota DPR, Mekeng selalu merawat dapilnya dengan baik. “Saya intens turun sejak terpilih sampai sekarang. Selalu berkarya serta berbuat untuk masyarakat NTT,” tutupnya. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.