Dark/Light Mode

Bantah Pakai Konsultan Asing

Sandiaga: Konsultan Saya, Ya Masyarakat

Selasa, 5 Februari 2019 13:21 WIB
Cawapres 02, Sandiaga Uno saat berlatih basket di Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (5/2). (Foto: Oktavian Surya Dewangga/Rakyat Merdeka)
Cawapres 02, Sandiaga Uno saat berlatih basket di Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (5/2). (Foto: Oktavian Surya Dewangga/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
“Memang kemarin ada rekan-rekan dari Rusia, kawan-kawan saya bertanya, 'apa maksudnya ini, apakah kami dituduh mencampuri urusan Indonesia?',” tutur Sandi. Sandi pun meminta kawan-kawannya di negeri beruang merah itu tidak terlalu berlebihan menanggapinya.

Baca juga : Daya Beli Masyarakat Dipercaya Melonjak

“Soalnya ini tahun politik. Semua yang disampaikan itu mungkin ada urusannya dengan politik dalam negeri. Tidak ada urusannya dengan persahabatan kita dengan Rusia,” imbuhnya. Sandi pun meminta bahasan soal teknik propaganda ala Rusia tak dibesar-besarkan. Dia tak ingin hubungan Indonesia dengan negara pimpinan Vladimir Putin itu memburuk gara-gara tudingan itu.

Baca juga : Sandi Ziarah Ke Makam Raja Samudra Pasai

“Jangan terlalu dibesar-besarkan, kita harapkan polemik yang disampaikan pak Presiden ini tidak dijadikan ajang sahut-menyahut dan akhirnya merusak hubungan internasional kita,” tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.