Dark/Light Mode

Tanggapi Hanafi Rais Mundur, Sekjen PAN: Saya Belum Terima Suratnya

Selasa, 5 Mei 2020 15:22 WIB
Hanafi Rais (tengah)
Hanafi Rais (tengah)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengaku belum menerima langsung surat pengunduran diri putra sulung Amien Rais, Hanafi Rais. Meski begitu, dia menghormati apapun keputusan dari setiap kader PAN.

“Pada prinsipnya kami menghormati sikap dan keputusan setiap kader PAN dalam membaktikan dirinya kepada partai dan masyarakat, baik di dalam struktur partai maupun di luar,” ujar Eddy kepada RMco.id, Selasa (5/5).

Baca juga : Bupati Bogor: Warga Belum Terima Bansos Harap Lapor

Seperti diketahui, di kalangan media ramai diberitakan surat pengunduran diri Hanafi Rais dari jabatannya di DPR sekaligus di kepengurusan PAN. Keputusan Hanafi terlampir dalam surat tertanggal 5 Mei 2020.

“Saya belum mendengarnya dan belum juga menerima surat yang telah beredar,” aku Eddy.

Baca juga : Ratu Tisha Resmi Mundur dari Sekjen PSSI

Ketua Fraksi PAN periode 2019-2024 Hanafi Rais menyatakan mundur dari jabatannya di DPR sekaligus di kepengurusan PAN.

“Bersama surat ini, saya menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan DPP PAN 2020-2025, dari Ketua Fraksi PAN DPR dan dari anggota DPR Fraksi PAN 2019-2024," tulis Hanafi dalam surat yang dia tandatangani.[BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.