Dark/Light Mode

Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Sandiaga Uno: Presiden 2019 Sudah Tercatat Di Lauhul Mahfudz

Rabu, 13 Februari 2019 15:47 WIB
Sandiaga Uno, potong tumpeng di sela Deklarasi Alumni SMA Se-Bulungan Lintas Angkatan di Rumah Ramai Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/2). (Foto: Humas BPN)
Sandiaga Uno, potong tumpeng di sela Deklarasi Alumni SMA Se-Bulungan Lintas Angkatan di Rumah Ramai Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/2). (Foto: Humas BPN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menegaskan, Tuhan sudah mencatat siapa yang akan menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024. Catatan Tuhan tersebut sudah ada di tempat tertinggi dan terjaga dari adanya penambahan, pengurangan, penyelewengan dan penggantian. Jadi, tak usah ribut soal Pilpres. Apalagi, sampai mengoyak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Allah sudah menentukan di Lauhul Mahfuz Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024,” ujar Sandi saat menghadiri acara deklarasi Alumni SMA se-Bulungan lintas angkatan di Rumah Ramai, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (13/2).

Baca juga : DPR Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara

Sandi juga mengutip Al Quran Surat Ali Imron ayat 26-27 yang menyebutkan tentang kekuasaan. “Allah memberikan kekuasaan kepada yang dikehendaki, dan Allah juga yang akan mencabut kekuasaan kepada yang dikehendaki,” imbuhnya.

Karena itu, mantan Wakil Gubernur DKI itu meminta pendukungnya agar tetap menjaga persaudaraan dan keutuhan bangsa. Juga, melakukan kegiatan yang positif. “Emak-emak dan yang ada disini pastikan setiap hari menghadirkan 10 kegiatan positif. Pilpres kurang 62 hari, kalau dikali 10 berarti dari sini sudah ada 620 kebaikan,” ajak Sandi.

Baca juga : Warga Bangkalan Semangat Ikut Baksos HPN 2019

Meski demikian, di hadapan ratusan peserta deklarasi tersebut, Sandi meminta agar relawan pendukungnya tetap bekerja ikhlas dan tuntas dan mengawal Pilpres 2019 berjalan tanpa kecurangan.

“Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas. Jangan berhenti sampai 17 April. Kita jangan lengah, jangan sampai ada kecurangan,” pesannya yang langsung disambut riuh dukungan para relawan. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.