Dark/Light Mode

Politisi Gerindra: Alhamdulillah, Lebaran Bisa Bersama Ibu Di Rumah

Sabtu, 23 Mei 2020 12:15 WIB
Hendarsam Marantoko/IG
Hendarsam Marantoko/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Lebaran, Ketua DPP Partai Gerindra Hendarsam Marantoko tidak balik ke Lampung. Alasannya, bukan saja lantaran terhalang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kebetulan sang ibunda sedang berada di rumahnya di Jakarta.

Baca juga : BPTJ: Negara Butuh Pejuang Yang Berdiam Diri di Rumah

“Kebetulan Ibu sedang di sini waktu awal PSBB, jadi nggak bisa ke mana-mana. Kita patuh terhadap anjuran. Alhamdulillah, bersama Ibu saat Lebaran di rumah,” ujar Hendarsam kepada RMco.id, Sabtu (23/5).

Baca juga : Pemerintah dan MUI Satu Suara Shalat Id Di Rumah

Setiap Lebaran, diakui Hendarsam, mudik ke Lampung seperti sebuah kewajiban. Namun, kondisi saat ini sangat tidak memungkinkan. Karenanya, untuk melepas kangen dengan sanak saudara, dia melakukan komunikasi via daring.

Baca juga : Alhamdulillah, 48 RW Jakarta Utara Sembuh Covid

Kendati begitu, selama lebih dari dua bulan di rumah saja, dia mengaku tidak pernah kesepian. Keluarganya komplit di rumah. Banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.