Dark/Light Mode

Ultah Ahmad Dhani, Fadli Zon: Semoga Tetap Berani Suarakan Kebenaran

Selasa, 26 Mei 2020 20:12 WIB
Fadli Zon dan Ahmad Dhani/Twitter
Fadli Zon dan Ahmad Dhani/Twitter

RM.id  Rakyat Merdeka - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon mengucapkan selamat ulang tahun kepada pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani

“Selamat ulang tahun Bro Ahmad Dhani @AHMADDHANIPRAST semoga selalu sehat, kuat, semangat, panjang umur dan tetap berani menyuarakan kebenaran melawan kezaliman. One man with courage makes a majority!”  tulis Fadli melalui akun Twitternya @fadlizon, Selasa (26/5).

Baca juga : Pelni Sebar 500 Paket Sembako di Jakarta, Bekasi dan Karawang

Selain memberikan ucapan, Fadli juga memposting foto batikan berdua dengan Dhani. Keduanya terlihat tersenyum sambil mengacungkan dua jari.

Sontak, cuitan ini direspons netizen. Tidak sedikit yang merindukan karya Dhani ketimbang kiprah politiknya di Partai Gerindra. 

Baca juga : Selama Pandemi Covid-19, Kemhan Akan Terus Berdayakan Kader Bela Negara

“Semoga Om Dhani bisa berkarya kembalii,” cuit @naurahajidah. “Waktu masih ada Dewa 19 saya berharap kembali berkarya di musik aja bang di politik kayaknya kurang cocok,” timpal @Ridwanj91385728. 

Seperti diketahui, Dhani genap berusia 48 tahun. Selain sebagai musisi, namanya juga populer di dunia politik setelah menjadi pendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. Bahkan, Dhani pernah dibui karena aktivitas politiknya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.