Dark/Light Mode

Buka Pendaftaran Online

Demokrat Klaim Raih Ribuan Anggota

Senin, 22 Juni 2020 07:10 WIB
Ketua DPP OKK Partai Demokrat Herman Khaeron (Foto: Istimewa)
Ketua DPP OKK Partai Demokrat Herman Khaeron (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perkembangan digital yang begitu cepat dimanfaatkan betul oleh Partai Demokrat. Partai yang dikomandoi oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun meluncurkan pendaftaran anggota baru melalui online. Peluncuran program Kartu Tanda Anggota (KTA) itu dilakukan pekan kemarin. 

Ketua DPP OKK Partai Demokrat, Herman Khaeron, mengungkapkan program pendaftaran online ini sangat diapresiasi oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, baru beberapa hari diluncurkan sudah ada ribuan masyarakat yang mendaftar. 

Baca juga : PSI Mengklaim Cuma Suarakan Aspirasi Rakyat

“Yang mendaftar mengalir terus, dan sekarang sudah koneksi dengan DPD dan DPC seluruh Indonesia. Saat ini sudah ada ribuan warga yang mendaftar,” ungkap Herman Khaeron kepada Rakyat Merdeka, kemarin. 

Diterangkan Herman, animo masyarakat yang besar dalam mendaftar KTA Partai Demokrat tidak lepas dari program partai yang pro rakyat. Peduli terhadap masyarakat yang sedang susah. 

Baca juga : Bamsoet: Segera Benahi Sistem Pendaftaran Online Penerimaan Peserta Didik Baru

Politisi yang akrab disapa Kang Hero ini menargetkan masyarakat yang mendaftar ke Partai Demokrat secara online bisa mencapai jutaan orang. “Target sampai 5 tahun kedepan sedang dihitung secara pasti agar terukur. Kami ingin mendekati pada jumlah pemilih Demokrat pada pemilu yang lalu.” [REN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.