Dark/Light Mode

IIPG Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Aturan Protokol Kesehatan Covid-19

Jumat, 26 Juni 2020 20:02 WIB
IIPG Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Aturan Protokol Kesehatan Covid-19

RM.id  Rakyat Merdeka - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, meski saat ini aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah banyak mengalami pelonggaran.

Demikian disampaikan Sekjen IIPG Mia Lodewijk Paulus kepada wartawan saat acara Jumat Berbagi Untuk Sesama di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (26/6).

Acara Jumat Berbagi Untuk Sesama adalah program rutin setiap hari Jumat yang mendistribusikan 1000 paket sembako, dan 1500 makanan siap saji untuk masyarakat di wilayah Jabodetabek.

Baca juga : Mewujudkan Kepastian Baru dengan Protokol Kesehatan

"Kami berharap masyarakat ikut berperan dalam menjaga kesehatan pribadi maupun orang banyak dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah," tuturnya.

Menurut Mia Lodewijk Paulus, IIPG akan terus bergerak dan hadir membantu pemerintah dan masyarakat yang saat ini.

"IIPG menyadari bahwa diperlukan kesadaran dari seluruh elemen bangsa untuk mengatasi penyebaran wabah Covid-19 ini. Di samping itu, kita juga wajib terus bergotong royong menjaga protokol kesehatan, terus menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dari kerumunan dan lainnya," ujarnya.

Baca juga : Kompetisi Liga 1 dan 2 Digelar Harus Sesuai Protokol Kesehatan

Pada kesempatan itu, IIPG mengungkapkan program Jum'at Berbagi Untuk Sesama sudah berjalan selama empat minggu. IIPG sudah membagikan 4000 Paket sembako dan 6000 paket makanan siap saji setiap minggunya.

"Kita sudah sebarkan paket sembako dan paket makanan siap saji ke sejumlah daerah di wilayah Jabodetabek dan beberapa yayasan seperti Wahid Foundation Jakarta," katanya.

Saat acara Jum'at Berbagi Untuk Sesama di Kantor DPP Partai Golkar, Sekjen IIPG Mia Lodewijk Paulus didampingi pengurus DPP IIPG diantaranya, Nita John Azis, Celina Dave Laksono, Tina Maman Abdurrahman, dan Deliana Bobby Rizaldi. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.