Dark/Light Mode

Yuki Kato, Resolusi Punya Kekasih Gagal Gegara Corona

Senin, 29 Juni 2020 07:26 WIB
Yuki Kato. (Foto : IG@yukikt)
Yuki Kato. (Foto : IG@yukikt)

RM.id  Rakyat Merdeka - Yuki kabarnya illfeel  karena Rio enggak laki banget. Dengerin lagu-lagu Taylor Swift saat masih berkencan.

Yuki Kato belum lama menjadi bintang tamu dalam podcast Kakak Beradik yang dipandu oleh Jordi Onsu. Yuki yang hadir bersama Rangga Moela, menceritakan tentang kehidupan pribadi mereka.

Setelah bernostalgia soal pertemanan dengan Jordi dan Rangga, Yuki ditanya tentang sosok pria yang pernah dekat. Artis berusia 25 tahun ini pun gamblang menyebut nama aktor Esa Sigit dan pesepakbola Ryuji Utomo sebagai mantan kekasih.

Bukan hanya itu, Yuki juga sebenarnya memiliki resolusi untuk memiliki kekasih tahun ini. Namun rencana dara blasteran Jepang- Malang ini gagal karena adanya pandemi corona.

“Tahun 2020 paling enggak gue punya pacar. Gua yakin banget di tahun 2020 gue bersinar. Resolusi gue kayak, ‘Oke gue tahun ini bakal lebih pede lagi sama diri gue, dan gue akan lebih terbuka deh gitu,” ucap Yuki.

Baca juga : Pagi Ini, Rupiah Paling Kekar Di Antara Mata Uang Asia

“Dengan itu gue bisa menambah teman lebih banyak lagi dari macam-macam-macam sosial, terus gue paling enggak ketemu sama pacar gue gitu kan. Mohon maaf, corona melanda, aku di rumah aja. Mau hangout ke mana juga?”

Menanggapi pernyataan artis Basahhh dan Cabe-Cabean ini, Jordi pun menyarankannya tetap mencari pacar melalui media elektronik. Namun Yuki enggan menuruti karena merasa kurang nyaman. Perbincangan pun berlanjut hingga Yuki ditanya tentang pria tampan berinisial RH.

“Yuki katanya enggak bisa move on sama pembalap apa sama yang pemain bola? Yang mana sih?” tanya Jordi. “Inisial RH, bukan klinik, lho,” timpal Rangga. “Ini pembalap apa sih pembalap mobil apa pembalap motor?” desak Jordi.

Rangga pun membongkar bahwa RH pernah berkencan dengan Yuki. Namun Yuki justru merasa risih dengan RH karena alasan sepele, yakni mendengarkan lagu Taylor Swift saat mereka berkencan.

Sementara itu, Yuki sendiri diketahui pernah dekat dengan pembalap Rio Haryanto.”Itu yang pernah ngedate sama lo, yang lo illfeel,” bongkar Rangga.

Baca juga : Ini Kata Khofifah Soal PSBB Surabaya Yang Bakal Berakhir

“Kenapa?” tanya Jordi penasaran. “Kan gue enggak enak, kalau ada kerabatnya apa temannya nonton gimana?” protes Yuki. “Lho, enggak apa-apa. Ini bukan berarti dia buruk atau baik, atau dia tidak seperti orang idamkan. Cuma dia enggak cocok sama lu,” sahut Jordi.

“Atau emang gue aja yang enggak pede,” timpal Yuki. “Yang bikin nge-drop itu lho, dalam mobil nyetel lagu Taylor Swift, lagunya enggak laki gitu,” papar Rangga. “Emang aku pernah ke mobilnya? Ah pusing ah,” tukas Yuki.

Ariel Tatum sempat disindir sebagai pemicu perpisahan Yuki dan Ryuji. Banyak yang menyindir Ariel sebagai sosok ‘teman makan teman’ karena akrab dengan Yuki sebelum menjadi kekasih Ryuji.

Lalu Yuki langsung menyangkal. Ia menegaskan, dirinya dan Ryuji sebenarnya sudah putus ketika Ariel muncul. “Kenapa sih nggak pernah nyebut, lu takut diambil teman? Kayak yang dulu,” sentil Jordi. Yuki tertawa dan langsung memberikan penjelasan.

“Gue lurusin jadi sebenarnya gak diambil karena udah putus, udah lama putusnya (dari Ryuji), lama banget terus dekat sama teman gue,” kata Yuki. “Cuman orang salah tangkep (Ariel Tatum) dikiranya ngerebut padahal udah putus.”

Baca juga : Spurs Panik, Seorang Pemainnya Positif Corona

Yuki mengisyaratkan hubungan dengan Ariel baik-baik saja. Bahkan ia sempat menunjukkan kepedulian saat Ariel berbagi tentang kondisinya yang depresi dan ingin bunuh diri. Yuki menangis karena kagum pada kejujuran dan keberanian Ariel.

“Nggak nyangka sih sebenernya dan aku menanggapinya positif,” kata Yuki. “Dulu sempat suka sharing, aku awalnya nggak menyangka, aku hanya sebagai pendengar yang baik. Karena mereka hanya butuh didengarkan. Appreciate untuk Ariel.” [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.