Dark/Light Mode

Sebelum Seminar Bisnis UKM

Istri Sandiaga Uno Ajak Emak-Emak Doakan Ani Yudhoyono

Rabu, 20 Februari 2019 20:43 WIB
Istri Cawapres 02 Sandiaga Uno, Nur Asia Uno saat memberikan seminar UKM pada Emak-emak di Hotel Tjokro, Klaten, Rabu (20/2). (Foto: Dok BPN).
Istri Cawapres 02 Sandiaga Uno, Nur Asia Uno saat memberikan seminar UKM pada Emak-emak di Hotel Tjokro, Klaten, Rabu (20/2). (Foto: Dok BPN).

 Sebelumnya 
“Saya sangat bangga dengan program ini agar bisnis bisa terus berkembang. Semoga emak-emak bisa bertanya kiat-kiat menjalankan bisnis bagaimana marketing dan berumah tangga yang menjadi kodrat sebagai istri,” harapnya.

Baca juga : Nur Asia Uno Ajak Kaum Emak Perangi Stunting

Ia juga sempat mengingatkan komitmen Prabowo-Sandi mengenai pengusaha dan pasar lokal yang harus tetap dimajukan di tengah persaingan dengan pasar modern.

Baca juga : Sandiaga Uno Jadi Sandiwara Uno

“Pak Sandi identik dengan pasar lokal. Dan Prabowo-Sandi akan mengubah kebijakan yang tidak berpihak. Dan akan kita balik arahnya. di sisi ekonomi kerakyatan yang harus dinaik kelaskan. Insya Allah mohon doanya mudah-mudahan Prabowo-Sandi bisa mensejahterakan emak-emak,” janjinya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.