Dark/Light Mode

AHY Ogah Bahas Pilpres 2024

Senin, 10 Agustus 2020 16:34 WIB
Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sambangi Ketua DPR Puan Maharani di Gedung DPR Jakarta.
Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sambangi Ketua DPR Puan Maharani di Gedung DPR Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Demokrat belum mau membahas Pilpres 2024. Saat ini, Demokrat fokus membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan melakukan pembenahan di internal partai.

Baca juga : Ogah Kalah, Ducati Rajin Ngoprek Mesin

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Ossy Dermawan mengatakan, partainya lebih fokus pada penanganan wabah corona dan pembenahan internal partai.
 
“Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum mau bicara 2024 karena masih jauh. Dia sedang sibuk membenahi partai dan melayani rakyat melalui mesin partainya serta penanganan Covid-19,” kata Ossy kepada RMco.id, Senin (10/8).
 
Soal rumor duet Prabowo-AHY di Pilpres 2024, menurutnya, hal biasa dalam politik. Bahkan tidak hanya dengan Prabowo, AHY-Puan juga dianggap cocok.

Baca juga : Berkah Covid di 2024

“Tapi kalau ada yang berpendapat seperti itu ya boleh-boleh saja. Saat foto dengan Mbak Puan, ada yang bilang cocok untuk 2024,” ujar Ossy.

Baca juga : PDIP Sambut Baik Pilkada Serentak 9 Desember 2020

Pernyataan ini merupakan reaksi atas usil netizen yang menjodohkan AHY, dengan Prabowo Subianto. Perjodohan ini, didasari foto salam komando duet AHY-Prabowo yang diposting AHY di akun Twitter miliknya, Sabtu (8/8). [BSH]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.