Dark/Light Mode

Sudah Minta Izin

Hasto Boyong Orang Dekat Ma’ruf Ke Serambi Makkah

Rabu, 6 Maret 2019 16:11 WIB
Cawpares 01 KH Maruf Amin (kiri) dan Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto (kanan) saat kediaman KH Maruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat. (Foto: Istimewa).
Cawpares 01 KH Maruf Amin (kiri) dan Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto (kanan) saat kediaman KH Maruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Waketum MUI, Lukman Hakim ingin membuat pesta demokrasi secara damai dan aman. Dengan cara tidak menyebar hoaks dan meluruskan fitnah dan hoaks yang diarahkan kepada Jokowi-Ma’ruf. Ia akan sampaikan fakta yang sebenarnya. 

Baca juga : Nelayan Minta Jaminan, Lanjutan Program Dan Kebijakan Kemaritiman

“Belakangan ini banyak sekali hoaks yang menyebar dan bahkan fitnah-fitnah yang sudah sangat ekstrim. Semua yang bertentangan dengan agama itu akan menjadi sesuatu yang legal, itu harus diluruskan,” tukasnya. 

Baca juga : Ma’ruf Jaga Suara Kaum Nahdliyin

Selama tiga hari di Aceh, TKN akan menyambangi pondok pesantren dan juga bertemu dengan para pemuda Aceh yang juga terkenal berani. Lalu sowan ke seluruh tokoh partai lokal dan tokoh masyarakat Aceh.  Sebelumnya, TKN sudah sering melakukan safari kebangsaan ke berbagai daerah. Diantaranya di Bandung dan Lampung guna menemui konstituen di daerah sekaligus mengampanyekan paslon 01.  [HEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.