Dark/Light Mode

Menangkan Petahana, Gelora Siap Kolaborasi

Senin, 28 September 2020 07:23 WIB
Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik
Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski hanya berstatus sebagai partai pendukung, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia akan terus berkolaborasi dengan pasangan calon (paslon) di Pilkada 2020.

Salah satunya, dalam mendukung paslon petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban (Irna Tanto) di Pilkada Pandeglang.

Berita Terkait : Mahfuz: Partai Gelora Siap Berkolaborasi Di Pilkada 2020

Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik mengatakan, partainya akan terus berkolaborasi dengan Irna-Tanto demi kemajuan pembangunan di Pandeglang.

Gelora siap berkolaborasi dengan 9 partai lainnya, yakni PKS, PDIP, Golkar, Partai Demokrat, Nasdem, PAN, PBB, Perindo dan Partai Gerindra.

Berita Terkait : Anis Instruksikan Kadernya All Out

“Partai Gelora dalam pesta demokrasi Pilkada 2020 telah memberikan surat dukungan beberapa paslon agar dapat berkolaborasi untuk memenangkan calon itu. Salah satunya, Pilkada Pandeglang yang mendukung Irna-Tanto,” ujarnya, kemarin.

Mahfuz menerangkan, Partai Gelora hingga kini telah menyerahkan 150 SK dukungan. Terdiri dari 8 pemilihan gubernur, 25 pemilihan walikota dan 117 pemilihan bupati dari 270 daerah yang menyelenggarakan Pilkada 2020,

Berita Terkait : Gelora Mulai Panaskan Mesin Partai Jelang Pilkada 2020

Dia mengapresiasi kinerja DPD Partai Gelora Pandeglang yang telah melengkapi seluruh strukturnya. Mantan politisi PKS ini berharap, DPD Partai Gelora Pandeglang bisa memenangkan Irna-Tanto untuk periode kedua.

“DPD Partai Gelora Pandeglang diharapkan dapat bekerja maksimal memenangkan Irna-Tanto. Demi melanjutkan kepemimpinannya membawa Pandeglang lebih maju lagi,” ujarnya.
 Selanjutnya