Dark/Light Mode

Dagangin Partai Ummat

Amien Pake Gaya YouTuber

Jumat, 9 Oktober 2020 05:40 WIB
Pendiri Partai Ummat Amien Rais. (Istimewa)
Pendiri Partai Ummat Amien Rais. (Istimewa)

 Sebelumnya 
Menurutnya, video Amien nanti sangat dibutuhkan masyarakat. Terlebih para simpatisan Partai Ummat yang mulai muncul dan hendak bergabung.

“Karena azas Islam Rahmatan Lil Alamin akan dijadikan moral politik partai dalam menentukan arah perjuangan partai. Ukuran-ukuran atau standarnya sangat jelas pada nilai Ilahiah,” ungkapnya.

Baca juga : Presiden Masih Percaya Terawan

Juga, slogan Partai Ummat “melawan kedzalimam dan menegakan keadilan”, adalah sebuah ajakan yang dapat kita temukan di semua agama manapun.

“Semua agama sepakat ingin memperjuangkannya,” katanya. Mantan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini tidak menampik telah terjadi perpindahan sejumlah politisi PAN ke Partai Ummat.

Baca juga : Amien 2020 Tak Segagah Dan Sesakti Amien 1998

Ditegaskan, kepada politisi PAN yang masih ragu hijrah ke Partai Ummat, sebaiknya berpikir lurus dan bergabung dengan Amien Rais.

“Seruan Pak Amien melalui Partai Ummat yang sudah dikabarkan itu semakin meneguhkan simpatisan dan kaderkader partai sebelah yang masih punya mata hati, akan berlabuh dengan kawan-kawan loyalis Amien Rais,” ungkapnya.

Baca juga : Ngikutin Jakarta, Tempat Tidur Pasien RS Kota Tangerang Menipis

Agung yakin, Partai Ummat menjadi jawaban pada kerinduan rakyat atas hilangnya suara partai politik yang dianggapnya telah terkooptasi oleh kekuasaan dan kepentingan sesaat saja.

“Saya percaya, hati rakyat kini telah mencatat, Partai Ummat dalam sanubari mereka dan akan dipilih pada saatnya nanti,” pungkasnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.