Dark/Light Mode

Airlangga : Golkar Setia Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma`ruf

Sabtu, 24 Oktober 2020 22:07 WIB
Airlangga : Golkar Setia Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma`ruf

 Sebelumnya 
Dalam sambutannya Ketua Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-56, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan tema yang diangkat dalam HUT Partai Golkar ke-56 yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang, sangat relevan dengan kondisi saat ini.

Menurut Agus Gumiwang, salah satu ciri khas penyelenggaraan event politik, biasanya ditandai dengan partisipasi massa dan partisipan kader secara fisik dalam berbagai rangkaian acara tersebut.

Baca juga : Ridwan Kamil : Jabar Siap Gelar Simulasi Penyuntikan Vaksin

"Penyelenggaraan HUT Partai Golkar di tengah pandemi Covid-19 ini tetap dapat melibatkan sebanyak mungkin partisipasi kader Partai Golkae se-Indonesia dan tanpa mengurangi makna kekhidmatan acara HUT ke-56 Partai Golkar tahun 2020 ini," ujarnya.

Dengan adaptasi kebiasaan baru dan memanfaatkan teknologi informasi, lanjut Agus Gumiwang,  setiap rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar tahun ini diikuti secara antusias oleh kader-kader Partai Golkar.

Baca juga : Teken Kerjasama Dengan BNN, Pegadaian Dukung Pemberatasan Narkoba

"Pandemi Covid-19 tak menyurutkan kecintaan kita terhadap Partai Golkar dengan mengikuti berbagai kegiatan rangkaian acara HUT ini," ujarnya.

Penyelenggaraan HUT Partai Golkar ke-56 pada tahun ini juga memecahkan rekor yang diberikan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) kategori partai politik yang melibatkan kader dan simpatisan terbanyak dalam rangkaian acara partai politik secara daring. Pemberian rekor Muri disampaikan langsung oleh CEO MURI, Jaya Suprana. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.