Dark/Light Mode

Berbuah Manis

TKN Tak Ubah Strategi Kampanye

Selasa, 19 Maret 2019 20:48 WIB
Cawapres 01 KH Maruf Amin saat debat capres di Hotel Sultan, Minggu (17/3) malam . (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka).
Cawapres 01 KH Maruf Amin saat debat capres di Hotel Sultan, Minggu (17/3) malam . (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin mulai merasakan keberhasilan strategi yang dipakai pada tahapan kampanye pilpres 2019.

Salah satunya, penampilan Ma'ruf dalam debat ketiga yang melebihi ekspektasi. Ditambah lagi hasil survei dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang memperlihatkan selisih elektabilitas dengan Paslon 02 yang semakin jauh.

Baca juga : Pedagang Pasar Saweran Danai Kampanye Jokowi

Ketua TKN, Erick Thohir mengatakan, moncernya strategi yang dipakai membuat TKN tetap meneruskan strategi yang ada.

Yaitu, fokus penyebaran info-info tentang hasil kerja yang sudah dicapai Presiden Joko Widodo, melakukan kegiatan door to door ke masyarakat.

Baca juga : Kebebasan Dibatasi Kebebasan

Serta mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang sudah terbukti bekerja nyata, menjadi prinsip yang ditanamkan kepada simpatisan, relawan, dan pendukung saat mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf.

Erick optimis bisa mendapat perhatian dari undicede voters dan swing voters Erick menerangkan, TKN kian memperlihatkan soliditas demi mencapai target utama, yakni memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Baca juga : Keindahan Mandeh Tawarkan Sejuta Pesona

Dampaknya, hasil survei SMRC pun menyatakan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf sudah, 57,6 persen, sementara Prabowo-Sandi cukup 31,8 persen.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.