Dark/Light Mode

Berbuah Manis

TKN Tak Ubah Strategi Kampanye

Selasa, 19 Maret 2019 20:48 WIB
Cawapres 01 KH Maruf Amin saat debat capres di Hotel Sultan, Minggu (17/3) malam . (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka).
Cawapres 01 KH Maruf Amin saat debat capres di Hotel Sultan, Minggu (17/3) malam . (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka).

 Sebelumnya 
Selisihnya sudah lebih dari 25 persen dan jumlah suara yang belum memutuskan juga semakin kecil. "Hasil survei, terlebih yang dilakukan lembaga publik yang asosiasinya diakui KPU, pasti kami perhatikan dan akui kredibilitasnya,” ucanya.

Namun, sambungnya, hasil di atas baru sebatas survei. Finalnya menunggu paska pemilihan 17 April mendatang.

Baca juga : Pedagang Pasar Saweran Danai Kampanye Jokowi

Hasil positif survei dijadikan penyemangat dan juga pengingat bahwa TKN harus tetap gaspol hingga hari H. supaya apa yang disajikan lembaga survei saat ini menjadi kenyataan.

Ia juga menambahkan, bahwa dalam 28 hari tersisa, dirinya akan meningkatkan mobilitas dan komunikasi dengan banyak elemen seperti tokoh agama dan masyarakat, partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK), kalangan pengusaha, aktivis serta para relawan.

Baca juga : Kebebasan Dibatasi Kebebasan

Tujuannya, agar tidak ada lagi hambatan komunikasi dan semua bersatu untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf. TKN akan mengandalkan metode kampanye yang bisa diterima semua lapisan masyarakat.

“Sehingga jika mereka memilih Jokowi-Ma'ruf Amin, maka itu pilihan murni dan jujur. Tanpa mobilisasi atau kompensasi,” pungkasnya. [HEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.