Dark/Light Mode

Kampanye Dekat Rumah Jokowi

Djoksan: Jateng Dan Medan Berat Bagi 02

Senin, 25 Maret 2019 07:58 WIB
Cawapres 02 Sandiaga Uno saat berkampanye di Sasana Manggala Sukowati, Sragen, Jawa Tengah, Minggu (24/3). (Foto: Twitter Sandiaga Salahudin Uno).
Cawapres 02 Sandiaga Uno saat berkampanye di Sasana Manggala Sukowati, Sragen, Jawa Tengah, Minggu (24/3). (Foto: Twitter Sandiaga Salahudin Uno).

 Sebelumnya 
“Namun, kami tidak memaksakan diri, dan tetap berdoa hasilnya kami serahkan kepada Tuhan. Jangan sampai hanya karena pemilu terjadi konflik,” ujarnya.

Bangsa ini, kata dia, diperjuangkan oleh para pendahulu untuk bersatu selama ratusan tahun. Dengan bersatu Indonesia bisa merdeka, dan dengan bersatu bangsa ini bisa apa saja.

Baca juga : Awali Kampanye Terbuka Di Banten, Jokowi Pamer Tiga Kartu Sakti

“Saya berpengalaman, bagaimana konflik-konflik di Indonesia selama saya menjadi anggota TNI yang sering ditugaskan memisah orang berkelahi seperti di Ambon dan Maluku menyedihkan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama (JPNU) Ida Fauziah optimistis, Jateng masih lumbung suara bagi Paslon 01. Bahkan ditargetkan kemenangan di atas 70 persen bagi 01 di Jateng.

Baca juga : Jokowi Belanja Teri Medan

“Minimal menang 70 persen di Jawa Tengah. Meski tentu kita ingin lebih dari angka itu,” katanya di Banyumas, Jateng, Minggu (24/3). [MHS/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.